yandex
Selebritis

Resmi Putus, Hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria Tetap Akur

Bagi anda para pecinta sinetron Indonesia, tentunya sudah tak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Ya, Ammar Zoni kini tengah popular berkat peran Rocky di sinetron Anak Jalanan yang menjadi pengganti Boy, yang dibintangi oleh Stefan William.

Tak hanya memiliki rupa yang tampan, Ammar Zoni juga mampu membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dengan berhasil mendapatkan berbagai pernghargaan atas prestasinya di industri hiburan Tanah Air. Namun ada hal lain yang sangat menarik untuk kita bahas dari aktor berusia 23 tahun ini, salah satunya adalah soal kisah percintaannya.

Tidak banyak yang mengetahui jika Ammar Zoni mempunyai kisah asmara yang romantic dengan artis cantik, Ranty Maria. Kedua insan muda ini terlibat cinta lokasi dalam sinetron 7 Manusia Harimau yang telah ditayangkan pada beberapa waktu lalu.

Ammar Zoni dikenal sebagai salah satu aktor muda yang paling popular. Pemuda kelahiran 8 Juni 1993 itu mengawali karirnya sebagai bintang iklan dan juga model. Bahkan artis yang tergolong sebagai pendatang baru itu telah dipasangkan dengan diva Indonesia, yakni Agnes Monica dalam sebuah iklan.

Namanya pun mulai dikenal publik sejak ia terlibat dalam sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau yang memerani tokoh Rajo Langit. Rupanya, sinetron ini tidak hanya membuahkan kesuksesan bagi dirinya, tapinya juga mempertemukannya dengan seorang gadis cantik bernama Ranty Maria yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron tersebut.

Untuk mendapatkan cintanya Ranty Maria, bukanlah perkara yang mudah bagi Ammar Zoni. Pasalnya, orang tua dari Ranty melarang puterinya tersebut untuk berpacaran dan harus fokus dengan sekolah dan karirnya. Meski demikian, hal itu tak lantas menjadikannya menyerah begitu saja.

ammar-zoni

Ammar Zoni pun berhasil memikat hati Ranty dan menjadikannya sebagai kekasih. Sejumlah foto kebersamaan mereka pun banyak diposting di akun instagram mereka. Bahkan kemesraan mereka pun banyak membuat para penggemarnya merasa baper dan iri. Apalagi, Ammar juga sempat melontarkan keinginannya untuk meresmikan hubungannya itu ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun sayang, kabar bahagia tersebut hanya berlangsung sebentar saja. Hubungan asmara diantara keduanya rupanya tidak mendapatkan restu dari ibunda Ranty yang disebabkan oleh adanya perbedaan agama. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas menjadikannya putus asa.

Ammar mengaku jika dirinya masih sering menemui wanita pujaannya itu di rumahnya dan juga bertemu dengan ibunya. Tapinya, Ammar tidak bisa terlalu berharap banyak dari hubungannya itu. “Saat ini, Ranty biar fokus dulu dengan sekolah dan karirnya, kalau aku kan bisa menjadi siapa saja di sisinya. Selama pacaran juga aku sering menghabiskan waktu di rumahnya,” ujar Ammar. Mendengar kabar tak sedap tersebut, tak sedikit fans dari pasangan ini yang merasa sedih.

Meskipun sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, namun Ammar Zoni dan Ranty Maria masih sering dipertemukan dalam sejumlah sinetron, salah satunya di sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron tersebut, Ranty Maria diperankan sebagai sahabat dari Kathy Indra yang baru datang dari Yogyakarta. Tak sedikit penggemar Anak Jalanan yang senang menyaksikan pasangan ini membintangi sinetron kesayangannya itu.

Pasalnya, kehadiran Ammar dan Ranty dalam sinetron ini kemungkinan besar bakal menggeser peran Natasha Wilona yang menjadi pemeran utama di sinetron Anak Jalanan. Rupanya, ada banyak pihak yang penasaran tentang bagaimanan kelanjutan cerita dari sinetron tersebut sejak kehadiran Ranty Maria.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button