yandex
Otomotif

Resmi Mengaspal, Inilah Spesifikasi dan Harga Vespa 946

Apakah kalian para pecinta motor Vespa? Jika ya, anda bisa memilih Vespa 946 sebagai pilihan utama anda dalam mencari motor baru yang bisa diandalkan. Selain mengusung konsep dan desain yang unik, performa yang dihasilkan pada kendaraan ini begitu tangguh dan berkualitas.

Pabrikan motor asal Italia ini merancang vespa barunya dengan desain yang modern dan unik, sehingga menjadikannya tampil lebih bergaya dan mengesankan. Hal tersebut berkat balutan striping warna pada motor ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta skuter.

Untuk ukurannya sendiri, motor vespa ini didesain dengan dimensi panjang 1.965 mm dan lebar 730 mm, sehingga menjadinnya lebih seimbang dan optimal dalam melakukan akselerasi dan bermanuver. Vespa ini juga dibekali dengan pijakan kaki yang cukup lebar, sehingga memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para penggunanya selama berkendara. Lebih dari itu, jok yang dimiliki vespa ini lebih lebar dan empuk saat diduduki.

Harga Vespa 946 yang dibanderol melebihi angka Rp 100 juta ini menjadikannya disenjatai oleh mesin yang memiliki performa tinggi. Mesin Vespa ini menggunakan jenis L.M.E. 4 tak dengan silinder tunggal yang kapasitasnya mencapai 125 cc. Berkat penggunaan mesin tersebut, motor skuter ini mampu menyemburkan tenaga serta torsi yang besar, yakni mampu melaju dengan kecepatan optimum mencapai 93 km/jam.

Vespa 946 juga dibenami dengan teknologi injeksi yang berfungsi sebagai sistem bahan bakarnya, sehingga menjadikan motor ini lebih bertenaga dan irit dalam konsumsi bahan bakarnya. Tak hanya itu, Vespa juga melengkapinya dengan sistem pendingin udara yang sanggup meningkatkan kestabilan suhu mesinnya.

Untuk memberikan kemudahan kepada para pengendaranya ketika mengemudikannya, Vespa mempersenjatai motor ini dengan sistem transmisi automatic bertipe CVT (Continuous Variable Transmission). Sementara untuk menyeimbangkan performa mesinnya, Vespa 946 juga dibekali dengan struktur rangka motor yang kokoh, yang terbuat dari baja.

Selain sistem struktur rangkanya yang terbuat dari material baja, melainkan juga di bagian bodinya juga. Berkat penggunaan material tersebut, Vespa 946 menjadi lebih kuat dan kokoh, serta awet dalam penggunaan jangka waktu yang panjang. Tapinya, dengan lapisan baja yang melapisi motor ini akan menjadikannya memiliki bobot yang cukup berat apabila dibandingkan dengan beberapa jenis motor skuter lainnya.

Harga motor Vespa 946 yang mahal, tidak hanya menjadikan motor ini dibekali dengan sejumlah teknologi yang canggih yang mengesankan, melainkan juga menawarkan kenyamanan kepada para penggunanya dalam berkendara. Salah satunya dengan dibekalinya motor ini dengan 2 buah roda yang masing-masing mempunyai dimensi 120/70-12″ 51P pada bagian depannya sementara bagian belakangnya berukuran 130/70-12″ 62P, dimana keduanya mengandalkan ban bertipe Tubeless .

Beralih ke sistem pengeremannya, Vespa 946 disenjatai dengan dua jenis rem yang berlainan pada kedua rodanya, yakni rem cakram berdiameter 220 mm di bagian depannya, sedangkan di bagian belakangnya terbenam jenis rem tromol yang memiliki diameter 220 mm.

Tergolong sebagai motor skuter di kelas premium, Vespa 946 juga dibenami dengan beragam fitur keamanan dan keselamatan yang mumpuni, demi menjamin kepuasan para penggunanya saat mengendarainya. Salah satunya adalah penggunaan sistem pengeremannya yang handal dan tangguh, sehingga mampu mengoptimalkan pengeremannya meski dikendarai dalam kecepatan tinggi. Tak hanya itu, terbenam pula fitur panela speedometer digital yang mampu memberikan informasi lengkap terkait trip meter, lampu sein, kecepatan, lampu utama, dan konsumsi bahan bakarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button