Regina Mengakui Tidak Trauma Untuk Mencari Suami Baru

DUAKALI.COM – Profesi pengacara sepertinya menjadi sebuah kutukan bagi Regina Andriane Saputri. Pasalnya sempat menjalin kisah asmara bersama dua orang pengacara yaitu Ilal dan Farhat Abbas, dua kali pula hubungan itu kandas di tengah jalan.

Regina rupanya tak merasakan trauma sedikitpun meski pernah merasakan kegagalan rumah tangga hingga dua kali. Saat ditemui awak media seusai mengisi sebuah acara beberapa waktu lalu, Regina pun masih bisa menunjukkan senyum cantiknya di hadapan kamera.

“Nggak, saya nggak trauma. Mungkin pengacara yang trauma dengan saya,” ujar Regina seraya bercanda saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Selain mengaku tak ada perasaan trauma sedikitpun, Regina yang pernah menikah siri dengan Farhat Abbas ini juga membantah isu bila dirinya tengah dekat dengan seorang pengacara lain. Kini Regina dikabarkan punya hubungan spesial bersama seorang pengacara dengan inisial AA. Lalu apa tanggapannya tentang hal itu?

“Tanya aja sama si AA. Nanti kalau saya yang ngomong dikiranya mbak Regina ngeles. Saya kenal baik, sahabatan banget udah saya anggap keluarga sendiri. Jadi kalau misal masih nggak percaya juga bisa dikroscek aja,” sambung Regina.

Setelah kisah asmaranya bersama Farhat Abbas berakhir kini Regina sudah mulai menatap lembaran baru. Dirinya kini juga sedang membuka lowongan jodoh untuk calon suaminya kelak.

“Lowongan mah biasa, namanya juga lagi sendiri. Mungkin karena jadwal yang padat kan Regina nggak sempat buat mencari-cari. Jadi sekarang yang penting hatinya baik,” pungkas Regina.