yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Real Madrid Hentikan Usahanya Untuk Menggaet David De Gea

Setelah sekian lama Real Madrid diperbincangkan berantusias untuk menggaet kiper Manchester United, David De Gea, namun kini Los Blancos menghentikan pengejaran pemain tersebut. Sebagai gantinya, Zinedine Zidane memilih Keylor Navas untuk menjadi kiper nomor satu.

Sebelumnya, Los Blancos sudah melakukan negosiasi dengan The Red Devils yang menghasilkan kesepakatan bahwa David De Gea akan memperkuat Madrid, sementara Keylor Navas akan berlabuh ke MU. Kedunya hanya tinggal bertukar kostum saja.

Akan tetapi setelah Manchester United mengupload file yang tidak dapat terbaca di sistem TMS FIFA dan waktunya sudah berakhir, menjadikan tak ada lagi celah untuk Real Madrid melengkapi transfer tersebut. Alhasil, kedua kiper tersebut tetap bertahan di timnya masing-masing.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah memutuskan bahwa Keylor Navas merupakan pemain yang krusial bagi timnya di musim depan. Memang, Florentino Perez masih menjadi penggemar De Gea, tapi berlainan dengan Tito Floren yang sepertinya tak ingin memaksakan Zidane, sosok pelatih yang digaet Madrid dengan susah payah usai skuadnya itu sempat terancam mengalami kemerosotasn di masa pelatihan Rafael Benitez.

Sementara itu, The Red Devil yang kini punya pelatih seperti Jose Mourinho yang begitu fokus di sisi pertahanan. Kecil kemungkinan bila Mourinho rela mempersilahkan kiper terbaiknya memperkuat klub lain, lantaran ia sudah berkali-kali menjadi pahlawan bagi Real Madrid.

Untuk itu, komposisi di pihak Real Madrid maupun Manchester United di musim depan tidak akan mengalami perubahan. Keylor Navas tetap akan menjadi kiper utama, sedangkan Kiko Casilla masih akan menunggu nasibnya di bangku cadangan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button