Real Madrid terus membentengi “amunisinya” agar tidak direbut pada bursa musim panas. Seusai setuju memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo, Los Blancos akan melakukan hal serupa kepada empat pemain pilar lainnya.

Berhasil menjuarai Liga Champions 2015/2016 membuat pemain Madrid jadi bidikan sejumlah klub. Agar tidak kecurian, tim besutan Zidane itu bakal melakukan langkah prefentif. Itu dimulai dengan mengamankan Ronaldo.

Selepas itu, Madrid akan menambah durasi kontraknya Bale, Isco, Pepe dan Rodriguez. Masa tugas mereka belum akan habis tahun ini. Tapinya, itu tidak menghalangi Madrid untuk mengambil kebijakan ini.

Pepe yang masa perannya baru berakhir pada 2017, beritanya bakal diperpanjang minimal satu tahun lagi. Sementara Jesse yang kontraknya juga kadar luarsa pada 2017 disinyalir akan menerima penambahan masa aktif selama dua tahun.

Serupa seperti Jesse, Isco pun diberlakukan serupa bakal mendapat penambahan durasi kontrak hingga dua tahun. Padahal, kontrak lamanya baru selesai pada 2017 tahun ini. Bale juga disodori durasi yang serupa. Artinya, kontraknya yang akan hangus pada 2019 diperbaruhi menjadi 2021.

Spesial untuk Bale, selain menambah durasi kontraknya juga dia menerima “penambahan gaji”. Pangeran Wales rumornya akan mengantungi 10 juta euro setahun. Itu mengalahkan upah Sergio Ramos. Ya, dia akan menjadi pemain Madrid dengan gaji tertinggi setelah CR7.