Bagi anda penggemar serial drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) di Indonesia, tentunya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk anda. Karena, serial drama ini bakal ditayangkan di RCTI pada akhir Juli mendatang.

Dini Putri, selaku Programming and Production Director RCTI menyebutkan bahwa serial drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini bakal ditayangkan pada pekan depan di RCTI. “Sebentar lagi, promo serial drama ini akan naik, tepatnya pekan depan di akhir bulan juli. Penayangannya dimalam hari dan hadir setiap Senin dan Jumat,” tutur Dini saat diwawancarai pada beberapa hari lalu.

Sebagai saluran televisi ternama di Indonesia, RCTI memilih menayangkan drama ini karena Descendants of The Sun sangat mendunia dan banyak orang yang menyukainya. Tidak hanya di Korea dan di Indonesia, namun drama ini banyak digemar di beberapa negara lainnya.

Penayangan drama Descendant of The Sun ini diharapkan mampu menjadikan para pecinta drama Korea di Tanah Air terhibur. Hal ini sesuai dengan komitmen yang dimiliki RCTI untuk menayangkan sejumlah serial drama dari Korea. “Dengan penayangan drama ini di RCTI, diharapkan penggemarnya di Indonesia akan terhibur,” pungkas Dini.

Descendants of The Sun mengisahkan kehidupan di dunia kedokteran dan kemiliteran. Song Joong Ki yang diperankan sebagai Yoo Shi Jin adalah seorang kapten pasukan militer yang jatuh hati kepada seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo. Keduanya dipertemukan ketika sedang bertugas di sebuah kawasan perang.