yandex
Selebritis

Raffi Ahmad akan Gelar Acara Ngunduh Mantu di Bandung

Pasangan suami istri Raffi Ahmad Nagita Slavina yang baru menikah pada bulan November 2014 lalu, dikabarkan akan menggelar acara ngunduh mantu di daerah kelahiran Raffi Ahmad di Bandung. Setelah serangkaian yang digelar didua tempat yaitu Hotel Rizt Calton, Jakarta dan Villas Alila Soori, Tabanan, Bali. Apakah kali ini acara yang akan digelar Raffi semewah acara sebelumnya?

Seperti dilansir dari Liputan6 (4/12), acara ngunduh mantu yang akan di gelar Raffi Ahmad di Bandung dikabarkan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah. Tentunya acara dengan dana sebesar itu tentunya termasuk acara yang mewah. Tetapi pihak keluarga membantah dengan dana yang dikeluarkan sebesar itu.

“Nggak, nggak sampai miliaran, jadi nggak yang wow wow lah,” kata Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/12/2014).

Janda beranak tiga ini juga menambahkan bahwa acara ngunduh mantu tak semewah acara pernikahan sebelumnya.

“Kami dari awal nggak mau yang mewah-wewah, cuma memang keliatannya saja glamor, sebenarnya biasa-biasa saja,” sambung Amy.

Saat ini, pihak keluarga tengah mengumpulkan segala kebutuhan untuk acara ngunduh mantu yang rencananya akan berlangsung Desember tahun ini. “Persiapan sudah dilakukan mingu ini,” lanjut Amy.

Amy berharap, acara ngunduh mantu nanti bisa berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan tetap meriah suasananya, tetap menyenangkan, dengan budget seminimal mungkin,” harap Amy.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button