Sejatinya, lipstik atau racun warna-warni adalah sahabat wanita yang memang selalu menemani kemanapun mereka pergi. Hanya dengan mengenakan lipstik saya, maka setiap wanita akan tampil lebih menarik dan berbeda dari biasanya.

Tidak hanya warnanya yang bervariasi, anda juga sebagai wanita harus tahu benar warna lipstik yang seperti apa yang cocok untuk bentuk bibir, seperti bibir tebal. Kebanyakan orang menganggap bahwa bibir wanita berbibir tebal akan terlihat lebih eksotis dan sensual.

Kendati demikian, tak sedikit juga dari mereka yang malu dengan bibirnya yang tebal itu. Dibawah ini ialah warna lipstik yang bisa dicoba bagi anda yang berbibir tebal agar tetap terlihat cantik dan mempesona.

1. Mauve

Bagi anda yang punya kulit berwarna kuning langsat maupun sawo matang, lipstik berwarna mauve sangat pas untuk anda kenakan. Tidak hanya itu, jenis warna yang satu ini juga sangat tepat untuk anda yang berbibir tebal.kini sudah semakin banyak wanita yang menyukai warna ini karena akan membuat bibir anda akan semakin eksotis.

2. Merah

Wanita berbibir tebal juga pantas mengenakan lipstik berwarna merah. Akan tetapi, anda juga perlu jeli memilah warna lipstik dengan dengan warna kulit yang adan punya. Apabila anda punya kulit yang cerah, pilihlah warna merah cerah, sementara untuk anda yang kulitnya sawo matang, bisa memilih warna merah wine.

3. Soft Pink

Untuk anda para ladies yang menyukai simple style tapi tetap fresh, anda bisa mengenakan lipstik warna pink. Penggunaan warna ini pun sangat cocok untuk digunakan setiap harinya dalam beraktivitas.

4. Berry

Berry merupakan jenis warna merah namun terlihat lebih gelap. Warna ini sangat pantas untuk menjadikan bibir tebalmu lebih eksotis dan seksi. Jika tidak ingin terlihat berlebihan, kombinasikanlah dengan make up mata nude yang sederhana.