Seperti yang telah kita ketahui, Luciano Leandro memang telah diberhentikan sebagai pelatih PSM Makassar. Akan tetapi, pihak manajemen Juku Eja tampaknya belum rela jika harus ditinggalkan olehnya. Bahkan, pria berkebangsaan Brasil ini diminta kembali balik ke PSM Makassar.

Kabarnya, Luciano Leandro akan kembali ke Brasil di awal Juni 2016, namun suatu ketika ia dihubungi secara mendadak oleh media officer PSM Makassar, yakni Ramli Manong. Pada saat itu, Luciano mengaku tidak mengetahui apa yang menyebabkan Ramli menghubunginya.

“Waktu itu Pak Ramli menelepon saya agar tidak pulang dulu dan menunggu kepulangan Pak Munafri (CEO PSM Makassar), sebab dia ingin menemui saya,” ujar Luciano Leandro.

Saat ini, Munafri Arifuddin sendiri sedang berada di Eropa bersama dengan keluarganya. Setibanya di Indonesia, ia akan segera menemui Luciano Leandro untuk memperbincangkan hal yang sepertinya sangat penting untuk PSM Makassar.

“Sejauh ini, memang saya sudah berbicara dengan Pak Munafri, terutama perihal program permbinaan pemain muda di Makassar. Salah satunya dengan merekrut pemain muda dari Makassar untuk merumput bersama klub Brasil. Mungkin ini yang menyebabkan saya diminta untuk tidak pulang dulu,” jelasnya.

Luciano Leandro sendiri mengaku jika ia belum lama dipecat sebagai pelatih SM Makassar. Pria kelahiran 1 Februari 1966 itu dinilai telah gagal memboyong timnya untuk tampil maksimal di ajang Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.