Duakali.com – Akhirnya kelar juga Paris Saint-Germain mendapatkan tanda tangan kontrak Angel Di Maria dari Manchester United. Kedatangan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain (PSG) disambut hangat oleh sang presiden, Nasser Al-Khelaifi. Gelandang asal Argentina itu ditebus dengan nilai transfer sebesar 63 juta euro atau setara dengan Rp 931 miliar.

Setelah gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain musim panas tahun lalu, kali ini PSG sukses memboyong sang pemain. Memanfaatkan situasi Di Maria yang pelik di musim perdananya di Teater Impian, PSG tak kesulitan melabuhkan bintang asal Argentina tersebut.

Dikarenakan pemain berusia 27 tahun itu gagal menampilkan performa maksimal di MU setelah didatangkan dari Real Madrid pada awal musim lalu. Ia hanya mencetak empat gol dan 11 assist dari 32 penampilan selama bergabung dengan The Red Devils. Alasan itulah yang menjadi salah satu faktor manajer MU, Louis van Gaal, memutuskan untuk menjual Di Maria.
Transfer Di Maria sempat mengalami masalah saat United menyebut sang pemain dan PSG mengabaikan pihak Setan Merah. Bahkan Louis van Gaal sempat mendenda Di Maria sebesar 360 ribu pounds karena tak hadir di latihan pramusim. Dan kini Angel di Maria sudah resmi dan diperkenalkan sebagai pemain PSG pada Kamis (6/8). Ia bakal mendapatkan kostum dengan nomor punggung 11 di PSG.