yandex
Sepak Bola Luar Negeri

PSG Resmi Menggaet Pengganti Ibrahimovic, Jese Rodriguez

PSG sukses memboyong Jese Rodriguez dari Los Blancos untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, klub asuhan Unai Emery itu resmi mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu dengan banderol 25 juta euro dengan kontrak selama lima tahun, sehingga akan berakhir hingga 2021 mendatang.

Terciptanya kesepakatan ini sangat sesuai dengan apa yang diharapkan oleh sang pelatih, Unai Emery. Pelatih berusia 44 tahun itu terus memaksa Los Blancos untuk bisa segera menyelesaikan transfer Jese. Sebab, Unai begitu membutuhkan kehadiran Jese secepatnya untuk menggantikan peran Ibrahimovic yang baru saja berlabuh ke Manchester United.

“Hal ini merupakan suatu keuntungan bagi kami di bursa transfer pemain musim ini. Saya sudah sangat mengenal Jese Rodriguez dengan baik. PSG pun sudah mengenalnya. Jese adalah sosok pemain yang punya kualitas impresif,” tutur Unai Emery.

Sejatinya, keluarnya Jese dari Real Madrid sudah diprediksikan sejak lama. Kontribusi Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo menjadikannya sulit mendapatkan inti di skuad mereka. Jese baru diturunkan bermain apabila salah satu dari mereka absen bermain.

Tentunya, hal tersebut dikhawatirkan akan merusak potensinya. Walaupun jarang tampil secara penuh, pemain kelahiran 26 Februari 1993 itu dibilang cukup tajam. Hal ini terbukti di Liga Spanyol, ia sukses mencetak 5 gol dari 28 pertandingan.

Dengan alasan itulah, keputusan Jese pergi ke PSG dinilai sangat tepat. Sebab, PSG sudah memberikan jaminan akan menurunkannya bermain dalam skuad inti. Selain itu, Emery juga berniat untuk mengkolaborasikan Jese dengan Edinson Cavani.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button