Pria Keluar Masuk Kamar Deudeuh, Pengelola Kos Cuek

Jakarta: Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata sering menerima tamu pria di kamar kos. Sehari, setidaknya Deudeuh menemani tiga sampai lima pria.

“Teman yang datang setiap hari mungkin ada tiga hingga lima orang cowok,” kata Zuliana, pengelola Boarding House, tempat kos Deudeuh di Jalan Tebet Utara I, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2015).

Pengelola kos tidak peduli dengan pria yang keluar masuk kamar Deudeuh. Meski demikian, Zuliana membantah bahwa Boarding House bebas aturan.

“Kos ini enggak bebas-bebas banget. Dulu tamu wajib lapor kalau menginap, tapi sekarang ini enggak mungkin (wajib lapor) karena sudah kenal lama,” lanjutnya.

Dia mengaku tidak kenal tamu-tamu yang datang ke Boarding House. “Kami juga enggak pernah ngurusin tamu-tamu mereka, karena itu kan rahasia mereka,” ujarnya.

Deudeuh Alfi Sahrin dibunuh teman kencan di kamar kosnya. Pelaku M. Prio Santoso kesal karena pelayanan korban tidak memuaskan. Prio juga tersinggung dibilang bau badan.

Keduanya berkenalan melalui media sosial Twitter. Di dunia maya itu, Deudeuh menggunakan akun @Tataa_Chuby. Sedangkan Prio menggunakan akun @santoso06yoyo.

Perkenalan di dunia maya itu berakhir nahas. Korban yang berusia 26 tahun dicekik dan dijerat menggunakan kaus kaki pelaku.
TRK

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here