Selfie

Sungguh Aneh Kelakuan Pria satu ini, Seorang pria dengan rasa percaya diri melakukan selfie dengan kekasihnya yang telah meninggal dunia di dalam mobil. Pose selfie ini pun langsung menuai banyak kritik dari para pengguna Twitter.

Sebelum di-upload ke Twitter, gambar yang terlihat mengerikan ini mulanya di-upload di situs Reddit oleh pengguna bernama BoiledEggs. Namun, mayat wanita yang tampil dalam gambar itu ternyata palsu. Pria yang ada pada foto selfie ini diketahui sebagai seorang asisten produksi.

Mengutip laman IBTimes, foto selfie tersebut telah di-posting oleh temannya tanpa izin. BoiledEggs mengatakan, foto itu telah dihapus dari Reddit, tetapi masih banyak komentar yang mengalir deras hingga saat ini.
Gambar itu bahkan memiliki caption yang cukup nyeleneh: “Pria ini menculik kekasihnya yang sudah meninggal dari kamar mayat.”

Setelah beredar luas di situs Reddit, selfie aneh itu pun langsung menjadi viral di media sosial, terutama Twitter. Banyak Twiple yang merasa terganggu dengan konten ini.

“Pria yang melakukan selfie dengan mayat kekasihnya adalah palsu,” tulis pemilik akun @SelfieSpy. Benar-benar aneh kan?