Polandia berhasil unggul atas Finlandia dengan skor 5-0 saat laga persahabatan Piala Eropa .di laga lainnya, Austria mengatasi perlawanan Albania dengan skor 2-1

Menghadapi Finlandia di Stadium Miejski, Krakow, Polandia membuka kemenangan pada menit ke-18. Kamil Grosicki membawa tim tuan rumah unggul 1-0. Hanya berselang dua menit, Polandia menambah keunggulannya. Pawel Wszolek menjebol gawang Finlandia yang dikawal oleh Lukas Hradecky tuk mengubah skor menjadi 2-0.

Polandia semakin di atas angin setelah Filip Starzynski membuat gol ketiganya pada menit ke-32. Polandia unggul 3-0 sampai turun minum. di babak kedua, Polandia menambah dua gol lagi, yang di masing-masing lewat Wszolek pada menit ke-66 dan Grosicki di menit ke-85.Polandia tergabung di Grup C Piala Eropa 2016. Mereka akan bertarung dengan Jerman, Ukraina, dan Irlandia Utara di babak penyisihan grup.

Sementara itu, Austria hanya menang tipis 2-1 disaat menjamu Albania di Ernst-Happel-Stadion. Tim tuan rumah unggul dua gol lebih dulu melalui Marc Janko pada menit keenam dan Martin Harnik pada menit ke-13. Albania cuma bisa membalas sekali melalui Ermir Lenjani pada menit ke-47. Austria masuk Grup F di Piala Eropa 2016 bersama Portugal, Islandia, dan Hongaria. Sementara itu, Albania yang merupakan tim debutan satu grup dengan Prancis, Rumania, dan Swiss di Grup A.

Saat pertandingan persahabatan lain, Rusia pun menang mutlak dengan skor 3-0 atas Lithuania. Tiga gol Rusia dicetak oleh Fedor Smolov pada menit ke-41, Aleksandr Golovin di menit ke-61, dan Denis Glushakov pada menit ke-72. Di Piala Eropa 2016, Rusia ialah penghuni Grup B. Mereka satu grup bersama Inggris, Wales, dan Slovakia