Petugas Kebersihan KA Medan Cantik Kek Boneka Barbie

DUAKALI.COM, Medan – Gadis cantik ini bernama Duma Mariana Simanjuntak, siapa sangka gadis yang memiliki wajah yang cantik ini tidak pilih-pilih pekerjaan dan tidak malu untuk bekerja sebagai cleaning servis di KA Medan. Hal ini dia lakoni demi untuk membiayai kuliahnya dan membantu kebutuhan adik-adiknya yang masih sekolah.

Seperti yang diberitakan oleh liputan6.com, fotonya diunggah melalui jejaring media sosial Instagram. Wajah gadis cantik berdarah Batak itu memiliki tampilan seperti seorang model. Setiap orang pun tidak menyangka kalau gadis cantik itu adalah petugas cleaning service.

Duna Mariana sehari-hari membersihkan seluruh lantai yang kotor, dinding berdebu, sampah makanan yang tercecer, dan toilet di Stasiun Kereta Api Medan, Sumatera Utara.

Pekerjaan itu Ia lakukan demi memberikan pelayanan terbaik bagi calon penumpang kereta api, meski terkadang dipandang sebelah mata oleh orang-orang. Pekerjaan ini setiap hari dilakukan mulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00.

Usai melakukan pekerjaan membersihkan Stasiun Kereta Api Medan, kemudian Duma Mariana melanjutkan perkuliahan.Duma Mariana menimba ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan jurusan Ekonomi Manajemen.

Duma Mariana anak pertama dari 4 bersaudara, pasangan Jumian Simanjuntak dengan Friska Boru Sitinjak warga Jalan Gatot Subroto, Dusun Tiga Desa Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara ini tak malu menjadi petugas kebersihan.

Duma Mariana rela menjadi petugas kebersihan demi berkuliah karena ketiadaan biaya dari orangtuanya serta membantu adik-adiknya yang masih membutuhkan biaya sekolah. Duma Mariana yakin, dengan kerja keras dan halal akan berbuah kebaikan kelak.

Video terkait Duma Mariana Simanjuntak “Petugas Kebersihan KA Medan Cantik Kek Boneka Barbie” bisa dilihat dibawah ini

Source Video:http://www.vidio.com/embed/75703-si-cantik-duma-mariana-petugas-kebersihan-stasiun-kereta-api-medan