Ferry Paulus, selaku Presiden Klub Persija Jakarta menyatakan bahwa kurang tajamnya pemain di lini depan tim Macan Kemayoran dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 menjadikan pihaknya berkeinginan untuk menambah kembali pemain striker asing untuk memperkuat timnya tersebut.

“Melihat kondisi seperti ini, kami bakal menambah kembali striker asing. Kami juga ingin melihat apakah Jose Guerra bisa bermain inventif atau tidak. Apabila nantinya dia bisa bermain sesuai dengan apa yang diharapkan, kami akan tetap mencari tamabahan pemain asing lagi, baik untuk posisi striker ataupun playmaker,” tutur Ferry.

Ferry menandaskan bahwa pemain asing anyar yang nantinya akan didatangkan harus benar-benar yang berbobot. Bahkan demi mendapatkanya, pihak Manajemen Persija telah siap untuk mengeluarkan dana sebesar apapun untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan harapan mereka.

“Sekarang, semua dekritnya ada di tangan pelatih. Tapi saya selalu memberikan masukan karena kami juga harus mempertimbangkan keuangan kami. Pada dasarnya, di putaran pertama saya memberikan satu peluang untuk menghadirkan pemain asing, tapi saying kami tidak mendapatkannya. Untuk itu, di putaran kedua, nantinya kami harus mendapatkannya karena ada masalah di lini depan. Hal ini kami lakukan untuk semakin memperkuat tim,” pungkas Ferry Paulus.

Tutor Persija, Paulo Camargo pada beberapa waktu lalu sempat menggerutu karena lini depan pemainnya masih kurang tangguh. “Pemain striker kita, Jose Guerra, kini sedang didera cedera. Memang kita masih punya Bambang Pamungkas. Tapi, ia masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim karena ia baru saja bergabung dengan kami,” ujar Paulo Camargo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here