AC Milan sudah enggak lagi ditangani oleh Sinisa Mihajlovic. Pelatih yang berasal dari Serbia itu menempati posisi terburuk kedua soal persentase kemenangan selepas Filippo Inzaghi.

Mihajlovic telah dipecat Milan seusai dinilai bekerja tak memuaskan. Liga Italia tengah berjalan 32 pekan, dia hanya mampu membawa Rossoneri menempati posisi enam klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Ambisinya untuk kembali ke ajang Liga Champions pun sepertinya tak akan terwujud.

Rinciannya, Mihajlovic itu ialah seusai menuntun Milan memetik 13 kali kemenangannya di Liga Serie A Italia, 10 hasil imbang, dan sembilan kekalahan.

Di dalam data yang dikabari oleh para awak media, persentase kemenangan Mihajlovic ada di angka 40,62 persen. Dia menghasilkan rata-rata 1,53 poin setiap pertandingan.

Di Liga Serie A Italia, skuat Milan tercatat mampu memasukkan sebanyak 42 gol. Soal rekor pertahanan, mereka kejebolan sebanyak 35 gol dari 32 kali bertanding.

Catatan itupun dinilai masih lebih baik dari Filippo Inzaghi yang telah mencatatkan persentase kemenangan dengan catatan 34,21 persen. Dalam 38 pertandingan yang dilakoni, Milan memetik 13 kali kemenangan, 13 kali hasil imbang, dan 12 kali menelan kekalahan.

Di antara tiga manajer terakhir Milan, Clarence Seedorf bisa mencatatkan persentase kemenangan paling bagus dengan torehan sebanyak 57,89 persen. Dia menangani Milan dalam 19 pertandingan dengan rincian 11 kali menang, dua kali imbang, dan enam kali menelan kekalahan.