Pep Guardiola, juru kunci Manchester City menuturkan bahwa kesempatannya untuk bisa mengadirkan Leroy Sane sangatlah tipis. Pasalnya, baik The Citizens dan Schalke sama-sama mengetahui kondisi Sane sekarang ini sehingga menjadikan transfer pemain berkebangsaan Jerman ini begitu menyulitkan.

Guardiola mengakui bahwa sebenarnya Schalke sudah mengetahui jika City membidik pemain sayap dari tim yang ditukangi oleh Markus Weinzierl itu. Akan tetapi, tentunya Schalke berusaha untuk tetap mempertahankan Sane yang menjadi pemain andalannya di musim ini.

Berdasarkan rumor yang ada, Sane dikabarkan sudah tidak sabar untuk menjajal hal baru di luar Liga Jerman. Akan tetapi, Pep Guardiola mencoba untuk meredakan isu tersebut dengan menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada perbincangan apa-apa diantara City dan Schalke.

“Leroy Sane adalah pemain sosok pemain yang diandalkan Schalke. Jujur, kami sangat tertarik untuk bisa menghadirkannya ke City dan saat ini Schalke sudah mengetahuinya. Namun sekarang kami tidak memiliki peluang untuk bisa memboyongnya. Pasalnya, ada banyak sekali perbedaan diantara kami. Untuk itu, kita lihat saja perkembangannya hingga beberapa waktu kedepan,” imbuh pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Bersama Schalke, Sane sendiri sudah resmi bergabung sejak tahun 2014 lalu. Namanya popular saat pemain berusia 20 tahun itu tampil impresif ketika memperkuat Schalke berlaga melawan Los Blancos di penghelatan Liga Champions. Kemudian, di musim seteahnya, kontribusinya semakin krusial sampai akhirnya ia masuk ke Timnas Jerman di kompetisi Euro 2016.

Sementara itu, The Citizens sendiri saat ini sudah sukses memboyong pemain bintang seperti Oleksandr Zinchenko, Nolito, dan Ilkay Gundongan. Meski demikian, tampaknya City belum puas dengan pembelian pemainnya dan masih akan melakukan transfer pemain di musim ini.