Penyidik Bareskrim Sita Berdus-dus Dokumen dari Ruangan Denny

Jakarta: Penyidik Bareskrim Polri tampak membawa berdus-dus dokumen dari bekas ruang kerja Wamenkumham Denny Indrayana. Dokumen-dokumen itu diduga disita.

“Ada banyak, di taruh di dus-dus,” kata Kepala Biro Humas dan Kerjasama Luar Negeri (KLN) Kemenkumham Ferdinand Siagian pada wartawan di Gedung Kemenkumham, Rabu (1/4/2015)

Ferdinand yang baru saja meninjau lokasi penggeledahan mengungkapkan, saat ini penyidik masih menggeledah di bekas ruang kerja Denny di lantai 5 gedung Kemenkumham. Penyidik masih memilah dokumen yang terkait dengan kasus dan yang tidak ada kaitannya.

“Sedang memilah-milah dokumen,” kata Ferdinand.

Rencananya penggeledahan juga bakal dilakukan di ruang Kepala Biro Keuangan dan Kepala Biro Umum Kemkumham. Ferdinand juga mengatakan penggeledahan bakal dilakukan di dua vendor yang mengerjakan proyek Payment Gateway, yakni PT Finnet dan PT Nusa Inti Artha.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri menggeledah Kantor Kementerian Hukum dan HAM di Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi mencari dokumen proyek payment gateway yang diduga berbau korupsi.

KRI

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here