Penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge Melampaui Prediksi Samsung

Sudah bukan rahasia lagi bila ponsel pintar Samsung seri Galaxy S adalah salah satu produk paling laris di pasar. Hal tersebut terbukti dari jumlah penjualannya yang selalu tinggi setiap kali Samsung mengeluarkan seri Galaxy S terbaru.

Sama seperti sebelumnya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge juga sangat laris di pasar. Bahkan, Samsung kewalahan memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi.

Menurut laporan Yonhap News, jumlah permintaan pasar untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge telah melampaui jumlah yang diestimasikan Samsung. Yonhap News mengatakan, penjualan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge adalah yang tertinggi selama 3 tahun terakhir.

Samsung juga mengakui bahwa mereka “gagal dalam memprediksi permintaan konsumennya”. Menanggapi berita tersebut, beberapa pengamat memprediksi bahwa Samsung akan berhasil menjual setidaknya 50 juta unit Galaxy S6 dan S6 Edge hingga akhir tahun ini.

Di Indonesia pemesanan kedua perangkat tersebut telah dibuka sejak tanggal 13 April kemarin, dan rencananya akan mendarat di pasaran pada tanggal 2 Mei mendatang. (Ubergizmo)
ABE

Sumber : metrotvnews.com