Lainnya dari mobil, merek sepeda motor juga ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)2016 tersebut . Totalnya ada 264 unit motor yang telah dipajang pada pameran otomotif tahunan itu.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 ini, telah memberi sebuah penghargaan dengan dua golongan, diyakni “Best Motorcycle of the Show”, dan “Best Buy Motorcycle IIMS 2016”.

“Penghargaan itu kami sengaja berikan sebagai bentuk apresiasi kami kepada merek motor yang ikut serta dalam pameran IIMS 2016 ini,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu kemarin.

Pada kedua golongan tersebut “Best Motorcycle of the Show” dimenangkan oleh merek motor Scrambler Ducati Sixty2 dan selanjutnya di golongan kedua “Best Buy Motorcycle IIMS 2016” diraih oleh merek motor Royal Enfield Classic 500. “Dalam menentukan sang pemenangnya, kami semua akan menyerahkannya kepada dewan juri yang kami akan unjuk dan hasilnya pun yang sesuai dengan apa yang telah dipinginkan,” imbuh Kohen, dengan panggilan akrabnya Hendra Noor Saleh.

“Kami akan merasa bangga jikalau nantinya bisa mendapatkan sebuah penghargaan tersebut. Kami juga telah mengucapkan terima kasih kepada tim kami dan pihak penyelenggara atas kerjasamanya selama ajang di IIMS 2016 ini,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia, pada hari Sabtu kemarin malam.