yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Penang FA Resmi Lengserkan Posisi Jacksen Tiago

Manajemen dari klub asal Malaysia, Penang FA telah resmi memecat Jacksen Tiago sebagai pelatih pada beberapa waktu lalu. Pasca kejadian tersebut, pelatih berusia 48 tahun itu pun lantas pergi ke Indonesia. Akan tetapi, dalam waktu dekat ini Jacksen punya rencana untuk kembali ke negara asalnya, Brasil untuk memikirkan kembali kiprahnya di musim mendatang.

“Saat ini saya sedang berlibur dengan keluarga saya di Surabaya. Di Indonesia saya akan menetap sampai pertengahan bulan Juli saja. Selebihnya saya akan kembali ke Brasil yang keberangkatannya jatuh pada 25 Juli 2016,” ujar Jacksen Tiago saat diwawancarai pada beberapa waktu lalu.

“Kedepannya, saya kepingin kembali jadi tutor. Akan tetapi saya juga belum tahu kemana saya akan berlabuh. Saat ini sudah tidak ada kontrak yang mengikat dan semua kontrak yang saya miliki telah terselesaikan,” tambah pelatih yang pernah menukangi Persipura Jayapura sejak tahun 2008-2014 itu.

Sejauh ini, kiprahnya bersama Penang FA memang tengah mengalami masa-masa yang sukar pasca kejayaan yang ditorehkannya saat menukangi Persipura Jayapura. Bahkan, saat itu ia sempat diberhentikan sejenak oleh pihak manajemen dan nasibnya pada saat itu benar-benar digantung.

Setelah pulang dari Brasil, pelatih kelahiran 28 Mei 1968 itu menerima peluang tatkala ia dipercayakan kembali menukangi klub-klub sepak bola di Tanah Air. Sejauh ini, Jacksen Tiago sempat dibidik oleh beberapa klub layaknya PSM Makassar, Persela Lamongan, dan Bhayangkara Surabaya United, kala dirinya dirumorkan bakal segera diberhentikan dari Penang FA.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button