Pemuda Tewas Gantung Diri Di Kebun Kosong

DUAKALI.COM – Seorang pemuda bernama Taufik (20) ditemukan tewas dengan posisi tergantung seutas tali di Jalan I Gusti Ngurah Rai, tepatnya di lahan kosong milik Tino, warga RT05/04 Kampung Bojong Bintara, Bekasi Barat, Sabtu (5/12/2015).

Jasad pemuda asal Dusun Tunjung Loe RT04/05 Desa Tunjung Loer Kecamatan Jatilawang, Purwokerto, Jawa Tengah, itu kali pertama ditemukan oleh warga sekira pukul 05.30 WIB. Selanjutnya, warga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Menurut keterangan majikan korban, Damayanti mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban memang terlihat banyak diam dan melamun di warung ayam bakarnya tersebut. “Dia juga baru tiga minggu kerja di tempat kami,” kata Damayanti kepada petugas di Polsek Bekasi Kota.

Dikatakan Damayanti, dirinya dan beberapa karyawannya pun sempat mencari korban sejak semalam. Akan tetapi, tidak ketemu sampai akhirnya ada tetangga bilang kalau melihat korban berjalan sendiri. “Tukang bubur sempat lihat dia jalan tidak pakai sendal bawa kantong plastik, dan ditegur diam saja,” kata pengusaha warung ayam bakar ini kepada petugas.

Sampai pada pagi harinya itu korban pun ditemukan tergatung dengan tali warga putih, tubuhnya menempel pada tembok pondasi di kebun tersebut. “Tidak ada tanda kekerasan. Murni gantung diri,” kata Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Siswo, dihubungi wartawan.

Hingga saat ini, kasus dalam penanganan Mapolsek Bekasi Kota dan jasad korban untuk sementara dibawa ke RSUD Kota Bekasi sebelum diambil pihak keluarga yang sudah dihubungi petugas. “Rencananya akan dibawa ke kampung halaman,” jelas Siswo.