yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Paulo Henrique Ganso Resmi Digaet Sevilla

Paulo Henrique Ganso resmi digaet Sevilla sebagai pemain inti untuk memperkuat Rojiblancos. Dengan demikian, diboyongnya pemain berusia 26  tahun itu mengartikan bahwa Sevilla telah melakukan 6 kali pembelian pemain di bursa transfer pemain di musim ini.

Saat ini, tampaknya klub asuhan Jorge Sampaoli itu tengah melakukan revolusi besar guna kebaikan timnya. Mereka seakan merombak sebagian besar skuadnya dengan menghadirkan para pemain anyar. Memang, sejak baru bergabung bersama Rojiblancos, pelatih berusia 56 tahun itu mengemban tugas yang tidak mudah. Pasalnya, saat ini Sevilla rupanya sedang menargetkan gelar juara di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pada musim lalu, sejak ditukangi oleh Unai Emery, klub yang dibentuk sejak tahun 1890 itu gagal bersaing di penghelatan Liga Champios. Akan tetapi, untungnya mereka mampu terbebaskan dari babak penyisihan grup dan bisa kembali meneruskan pertandingan di liga Europa. Namun saat ini, Sevilla harus naik level di musim-musim selanjutnya.

Rupanya, hal inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Sevilla menggaet sejumlah pemain bintang layaknya Joaquin Correa, Hiroshi Kiyotake, Franco Vazquez, Matias Kranevitter, dan Pablo Sarabia. Belum puas dengan itu, kali ini nama Paulo  Henrique Ganso yang diboyongnya. Bersama Sevilla, Ganso meneken kontrak dengan waktu lima musim dan akan berakhir pada 2021 mendatang.

Di Liga Brazil, tepatnya pada tahun 2009, Paulo Henrique Ganso menuai kiprah yang begitu cemerlang. Kala itu, ia menjadi pemain yang berimpresif bersama dengan Santos. Namun sayang, cedera lutut yang dideranya lantas menghambat perkembangan karirnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button