Kisah cinta pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang begitu romantis. Keromantisan mereka pun disaksikan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Rasa cinta di antara dua insan ini mulai tumbuh sejak mereka dipertemukan dalam film bertajuk Buku Harian Nayla.

Mengarungi masa-masa berpacaran selama 8 tahun, pasangan ini sempat merasakan naik turun layaknya seperti pasangan kekasih lainnya. Di tahun 2015 lalu, pasangan ini pun mengikat janji sucinya di sebuah gereja dengan pesta pernikahan yang begitu mewah dan megah.

Kini, kebahagiaan pasangan ini semakin sempurna sejak hadirnya buah hati pertama mereka yang begitu lucu dan cantik. Pasangan ini sengaja memilih tanggal cantik, yakni 9 September 2016 untuk melahirkan buah hati mereka yang berkelamin wanita itu.

Untuk melahirkan putri kecilnya itu ke dunia, Chelsea Olivia memilih untuk menggunakan cara Cesar. Ketika operasi berlangsung, Glenn Alinskie begitu setia menemani istri tercintanya. Padahal Glenn adalah tipe orang yang takut untuk masuk ke ruang operasi. “Saat itu saya yang merasa lebih takut dan cemas untuk memasuki ruang operasi. Chelsea adalah wanita yang benar-benar kuat,” tutur Glenn.

Selama masa kehamilan, kandungan Chelsea memang tak pernah mengalami masalah. Tapinya, melahirkan dengan cara caesar bisa dibilang lebih sakit jika dibandingkan dengan melahirkan normal. “Pengorbanan seorang istri sungguh luar biasa. Saya pun menyaksikan sendiri seperti apa pengorbanannya, kadang bengkak dan gatal-gatal. Saya benar-benar tahu dan bisa merasakan bagaimana pengorbanannya,” pungkas Glenn.

chelsea-olivia

Akan tetapi, setelah melihat buah cintanya terlahir, semua rasa sakit yang dideritanya lenyap seketika. Putri cantik pertama pasangan Chelsea dan Glenn ini dinamainya dengan Nastusha Olivia Alinskie. Setelah berstatus menjadi seorang ibu, tugas dan tanggung jawab Chelsea belum selesai.

Menjadi seorang ibu muda, wanita yang bernama lengkap Chelsea Olivia Wijaya ini dituntut untuk mampu mengasuh dan merawat putrinya seorang diri, tanpa bantuan pengasuh. Walaupun baru pertama kali menjadi seorang ibu, tapinya Chelsea sangat berantusias dan semangat untuk mempelajari hal baru, khususnya untuk mengasuh buah cintanya itu.

Dalam sebuah foto yang dipostingnya dalam akun instagramnya pada beberapa waktu lalu, terlihat Chelsea sudah mahir untuk menggantikan popok Nastusha. Ia pun tampak begitu sabar dan piawai untuk merawat Nastusha.

Chelsea Olivia mengaku, semenjak dirinya resmi menjadi seorang ibu, Chelsea sangat jarang bepergian ke luar rumah. Meski demikian, hal itu sama sekali tak menjadikannya merasa bosan sedikitpun. Pasangan Chelsea dan Glenn merancang kamar buah hati tercintanya dengan desain yang begitu cantik, sehingga Nastusha dan kedua orang tuanya bisa merasa betah berlama-lama untuk bermain dengan putri kecilnya itu. Setelah 40 hari pasca melahirkan, Chelsea dan Nastusha baru keluar rumah untuk merayakan ulang tahun suami tercintanya pada 19 Oktober kemarin. Benar-benar sosok istri idaman bukan?

Pasca melahirkan, Chelsea Olivia juga tidak langsung kembali ke dalam pekerjaannya di dunia akting. Kini, wanita berusia 24 tahun itu tengah disibukkan dengan mengasuh dan merawat putri cantiknya yang bernama lengkap, Nastusha Olivia Alinskie itu.

Tidak hanya memberikan ASI secara langsung kepada buah cintanya bersama Glenn Alinskie, Chelsea juga rupanya memompa sisa ASI yang ada. Pasalnya, Chelsea mengaku kalau ASI-nya tidak dikeluarkan, maka payudaranya akan terasa sakit.

Rupanya, persediaan susu yang dilakukan Chelsea untuk Nastusha sudah mencapai satu lemari es penuh lho. Hal ini pun terlihat dari postingan foto di akun instagramnya, dimana dalam foto tersebut, Chelsea sedang membuka lemari es yang didalamnya terisi oleh sejumlah botol susu.