Pasangan Selvi Gibran Puasa 2015 akan Sahur Bersama

DUAKALI.COM, Jakarta — Pengantin baru Gibran Rakabuming Raka dengan pasangan Selvi Ananda telah resmi menikah pada 11 Juni 2015 lalu, dan pada Puasa 2015 ini akan menjadi momen yang bersejarah bagi mereka berdua. Karena pada tahun sebelumnya yang masih sahur di rumah masing-masing, kini mereka akan sahur bersama.

Tentunya seperti umat muslim lainnya, Gibran dan Selvi akan menunaikan salat terawih, sahur, dan puasa bersama. Hal ini menjadi pengalaman spiritual Selvi yang sangat bermakna, bisa menjalaninya dengan orang-orang yang dicintainya.

Masih dalam Puasa 2015 ini, Selvi juga akan merayakan ulang tahun ayah mertuanya yang tahun ini memasuki usia 54 tahun. Seperti diketahui, Joko Widodo lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun lalu. Tahun ini juga momen spesial bagi keluarga Jokowi karena kehadiran menantu barunya.

Selvi Ananda menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada 11 Juni 2015. Acara berlangsung sederhana di Graha Saba Buana yang dihadiri sejumlah petinggi negara, pengusaha, artis, dan masyarakat umum. Selvi berharap selalu diberikan kebahagiaan menjalani kehidupannya bersama Gibran.

Selain Selvi Ananda, sejumlah pengantin baru lain pun pada Puasa 2015 ini akan menjalani sahur bersama. Mereka di antaranya pasangan Andien dan Irfan Wahyudi, Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan, Risty Tagor dan Stuart Collin, serta Yulia Rachman dan Alzipco. Mereka tentu akan menyuguhkan menu istimewa bagi pasangannya. Demikian seperti dilansir dari bintang.com.