yandex
Sepak Bola Luar Negeri

Pablo Rodriguez Aracil Cetak Hattrick Bagi Madura United

Dalam pertandingan Madura United FC vs Persiba Balikpapan yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Pablo Rodriguez Aracil bermain dengan permaianan yang luar biasa. Di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu mampu mencetak tiga gol bagi timnya.

“Ini adalah pertama kalinya saya berlabuh di Indonesia dan mampu menorehkan hat-trick. Besar kemungkinan ini akan menjadi topskor dengan perolehan 5 gol. Ini sangat luar biasa sekali. Setelah ini, saya akan memofokuskan diri ke laga selanjutnya agar bisa memboyong tim ke klasemen papan atas dengan perolehan 11 poin,” jelas Pablo Rodriguez Aracil.

“Bersama klub ini, saya ingin semakin berkembang. Saya berharap, di laga berikutnya kami bisa menjawarai setiap laga yang dihelat. Tentunya kami akan siap melakukan apapun juga untuk meraih gelar,” harap pemain berkebangsaan Spanyol itu.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Pablo Rodriguez Aracil memang langsung dijadikan sebagai pemain andalan oleh Madura United FC di lini depan, kendati ia baru pertama kali berlabuh ke Indonesia.

Ketiga gol yang sukses ditorehkan pemain berusia 30 tahun itu terjadi pada menit ke 31, 60, dan 80. Berlainan dengan Persiba Balikpapan yang hanya mampu menjebol 1 gol menjelang laga berakhir. Poin tersebut terjadi lewat tendangan penalti dari Shohei Matsunaga, pemain asal Jepang yang membuat skor akhir menjadi 3-1.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button