yandex
Tekno

Optimalkan Kemahiran Gaming Anda Dengan Acer Predator 8

Acer resmi telah resmi meluncurkan tablet gaming terbarunya dengan mengusung nama Acer Predator 8. Perangkat ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para pecinta gaming pada perangkat Android. Tablet yang mengusung layar berdimensi 8 inci itu dirancang dengan spesifikasi dan beragam fitur yang mumpuni guna menjamin kepuasan para penggunanya.

Perangkat ini memiliki sisi yang masing-masingnya dibenami speaker warna merah berbentuk menonjol. Di bagian belakangnya, Acer merancangnya dengan tekstur khusus untuk menjadikan para penggunanya merasa nyaman saat mengoperasikannya. Menariknya, Acer Predator 8 mempunyai desain tipis, yakni dengan dimensi panjang 18 mm, tebal 8.7 mm, 127 mm, dan beratnya mencapai 350 gram.

Didesain dengan tampilan yang premium, menjadikan harga Acer Predator 8 lebih mahal jika dibandingkan dengan produk tablet lainnya. Tablet ini mengusung layar sentuh berdimensi 8 inci yang didukung oleh resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan layar berteknologi IPS.

Meskipun resolusi yang dimilikinya tergolong lebih rendah apabila dibandingkan dengan iPad Mini 3, tapinya tampilan gambar yang dihasilkan perangkat ini sudah tak perlu diragukan lagi kualiasnya. Sebab, Acer telah membenaminya dengan teknologi Predator ColorBlast yang dapat diandalkan untuk menghasilkan warna yang jernih, yakni dengan kerapatan pixel 283 ppi.

Salah satu kelebihan yang diunggulkan perangkat gaming ini adalah dibenaminya 4 buah speaker yang disokong oleh teknologi Acer Predator Quadio yang dikolaborasikan dengan hadirnya teknologi dolby audio. Berkat hadirnya teknologi tersebut, menjadikan kualitas suara yang dihasilkan lebih maksimal dan berkualitas.

Lanjut ke sektor dapur pacunya, Acer Predator 8 dijejali dengan processor Intel Atom x7-Z8700 yang dirancang dengan mengandalkan teknologi fabrikasi 14 nanometer. Perangkat ini juga disenjatai dengan 4 inti processor berkecepatan 2.4 Ghz serta pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Intel HD Graphic.

Guna menghasilkan performa gaming yang berkualitas, Acer juga membekali tablet gamingnya itu dengan RAM berkapasitas 2GB dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1, yang menjadikan kualitas gamingnya semakin mulus tanpa adanya lag.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan 2 varian kapasitas memori internal, yakni 32GB dan 64GB. Menariknya lagi, Acer telah membenaminya dengan slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanannya hingga mencapai 128GB.

Sangat disayangkan, Acer Predator 8 belum dibenami dengan fitur konektivitas selular. Acer hanya membekalinya dengan fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band yang dapat difungsikan untuk mempermudah para penggunanya dalam mengakses internet menggunakan perangkat ini.

Meski demikian, kemampuan WiFi yang diusung tablet ini mempunyai akselerasi hingga 2 kali lipat apabila dibandingkan dengan WiFi standar, sehingga penggunanya dapat memainkan game online tanpa adanya hambatan. Perangkat tablet ini juga telah dijejali dengan fitur penunjang lainnya seperti port MicroUSB 2.0 dan juga Bluetooth V4.0 untuk mempermudah kebutuhan pengiriman file para penggunanya.

Di sektor kameranya, Acer Predator 8 disenjatai dengan kamera yang standar, yakni kamera utama berkekuatan 5 Megapixel saja. Namun kamera ini telah disempurnakan dengan hadirnya fitur Autofokus. Hanya saja, fitur LED Flash belum dimiliki kamera utamanya.

Sedangkan untuk kamera depannya, terbenam kamera berkekuatan 2 megapixel yang dapat dipergunakan untuk foto selfie dan video call. Tapinya sayang, karena tidak dibekali dengan LED Flash, menjadikan foto yang dihasilkan dari kamera ini tidak maksimal, apalagi mengabadikan momen di tempat yang kurang pencahayaannya atau di malam hari. Kabarnya, harga Acer Predator 8 di Indonesia akan mencapai angka Rp 4 hingga Rp 6 jutaan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button