Oppo R7 Optimalkan Teknologi Flash Shot

DUAKALI.COM, Kian hari pertumbuhan teknologi di dunia ini semakin beragam, termasuk tren selfie yang sedang berkembang membuat beberapa produsen berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah smartphone yang bisa menghasilkan foto yang maksimal. Baru-baru ini salah satu produsen Oppo mobile merilis produk terbarunya Oppo R7 yang memiliki kemampuan untuk mengabadikan moment yang cukup bagus dengan kamera belakan 13MP dan kamera depan 8MP.

Dan tentunya kelebihan yang diunggulkan dari keluaran terbaru Oppo adalah teknologi flash shot, dimana teknologi terbarunya tersebut dapat mengurangi waktu fokus dan membuat tangkapan gambar lebih tajam dan jelas. Selain itu, Oppo juga menjelaskan bahwa teknologi Flash Shot punya dua fungsi utama, yakni Dual-drive Hybrid Focus System dan Anti-shake Optimization. Sehingga selain kecepatan fokus yang sangat singkat, Oppo juga menambahkan bahwa kamera utama pada oppo R7 ini diklaim memiliki kemampuan 30 persen lebih cepat dibanding dengan smartphone lainnya.

Oppo R7 sendiri dibandrol dengan harga dikisaran 5jutaan, dengan ukuran panjang 143mm, lebar 71mm, dan dengan ketebalan 6,3mm serta berat hanya 147gram. Smartphone yang cukup slim dan ringan yang bisa dibawa kemana-mana. Selain itu pada smartphone ini juga ditanamkan Octa Core 1,5 Ghz, di dukung RAM 3 GB dan ROM 16 Gb cukup dapat membantu anda yang padat dengan bisnis online.

Spesifikasi lengkap Smartphone Oppo R7 bisa dilihat dibawah ini:
– Display: AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
– Ukuran: 5 inchi
– Kamera depan: 8MP
– Kamera belakang: 13MP
– SIM : Dual SIM
– OS: Android OS, v4.4.2 (KitKat)
– Chipset: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
– CPU: Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
– GPU: Adreno 405
– Memory bawaan: 16 GB
– Memory tambahan: microSD upto 128GB
– Video: [email protected]
– WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
– Bluetooth: v4.0
– RAM: 3GB
– ROM: 16GB