Pembuat smartphone OPPO lagi-lagi mempromosikan produk teranyarnya mereka. Kali ini produk terbaru mereka A37 dipromosikan untuk kalangan pecinta fotografi. Karena A37 ini mereka lengkapi dengan kamera yang canggih serta sistem operasi baru ColorOS 3.0 terbaru.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengutarakan bahwa, A37 adalah solusi kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan keunggulan fotografi yang baik tapinya dengan harga kompetitif. Oppo A37 sudah dibekali dengan kemampuan kustomisasi pada sensor kamera depannya. Meski dengan kamera depan 5 Megapixel, namun tetap membawa pengalaman selfie luar biasa karena serie ini dengan sensor 0,25 inci dan tehnologi OmiBSI+ atau backside illumination.

“Kami juga melengkapinya dengan kemampuan sokongan jaringan 4G LTE,” ucapnya.

Ivan melanjutkan selama ini, smartphone sebagian hanya dilengkapi dengan sensor 1.12 micron, tapinya A37 lahir dengan kemampuan lebih “canggih”. A37 dilengkapi dengan sensor 1,4 micron yang terbesar di kelasnya. Dengan kemampuan ini maka A37 memiliki sensifitias cahaya yang tinggi dan rendah noise.

Untuk meningkatkan kemampuan fotografinya, A37 juga dilengkapi dengan fitur “Beautify 4.0”. Dengan fitur ini maka hasil jepretan kamera bisa dioptimasi tampak alami dengan 7 tingkatan yang dapat membuat wajah tampak cantik dan natural dengan hasil yang tajam.

“Layarnya 5 inci dengan finishing layar lengkung 2.5D,” imbuhnya.

Melalui perubahan baru triple-slot pada A37 meyakinkan menggunakan kombinasi 2 slot kartu nano SIM dengan jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps serta ditambah slot MicroSD card. A37 mewarisi pengalaman OPPO pada sektor audio premium dengan dibekai tehnologi DiracHD Sound. Oppo hadir dengan harga cukup terjangkau, Rp 2,7 juta.