Duakali – Sang mistar gawang Liverpool, Loris Karius, sedang melakoni operasi setelah dia mengalami patah tulang di lengan kanannya. Dan operasinya pun berjalan dengan lancar.

Salah satu tulang di lengan kanannya Karius patah pada saat menjalani pertandingan di International Champions Cup kontra Chelsea di Amerika Serikat, pada pekan lalu. Dia mendapatkan musibah tersebut usai bertabrakan dengan rekan setimnya di Liverpool, Dejan Lovren.

Lalu Karius dipulangkan ke negeri asalnya (Inggris) untuk menjalani perawatan. Dan operasi itu berjalan dengan lancar.

“Saya sudah kembali ke rumah seusai menjalani operasi yang lancar! Terima kasih untuk semua dukungannya!” tulis Karius lewat media sosial Twitter-nya.

Karius untuk pada saat ini akan menjalani proses penyembuhan dan diprediksikan memakan waktu delapan sampai dengan sepuluh pekan untuk kembali lagi dengan keadaan fit. Karius adalah salah satu pemain baru di tim Liverpool. Kiper yang berusia 23 tahun itu diboyong dari Mainz dengan biaya 4,7 juta poundsterling.

Karius sudah berhasrat untuk meraih posisi mistar gawang nomor satu di tim The Reds dari tangan Simon Mignolet. Demi membuktikan hal itu, dia malahan sampai menolak tawaran masuk dari skuat Jerman di Olimpiade Rio 2016.

Tapinya, Karius pada saat ini akan melewatkan awal musim 2016/2017. Selama Karius cedera, sang penjaga gawang veteran Alex Manninger akan menjadi pelapis Mignolet.