Sebelumnya, pendakwah sekaligus artis Tanah Air, Oki Setiana Dewi sempat menuai celaan dari para hatersnya yang menilai bahwa dirinya tidak layak dipanggil dengan sebutan ustadzah. Selain itu, aktris yang berperan sebagai tokoh Anna di film Ketika Cinta Bertasbih itu dianggap tidak tau banyak mengenai sejumlah hadits yang ia lafalkan saat berdakwah.

Menanggapi hal tersebut, wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 itu mencoba untuk berpikiran positif dan menyabarinya. Baginya, celaan yang dilontarkan dari para haters hanyalah sebagai bentuk kepedulian mereka terhadapnya.

Selain dianggap tidak layak dipanggil dengan sebutan Ustadzah, wanita yang akrab disapa Oki ini dinilai berbohong oleh para hatersnya terkait latar belakang pendidikan yang diembannya. Semua yang dilihat mereka di layar kaca seakan hanyalah tipu daya semata.

Meskipun sudah banyak yang memfitnahnya, Oki Setiana Dewi pun mencoba untuk tetap bersabar dan tidak menjadikannya itu sebagai dendam. Bahkan ia justru berterima kasih kepada para hatersnya lantaran sudah diberikan perhatian yang besar untuknya.

“Saya justru bersyukur dan berterima kasih kepada mereka yang begitu mempedulikan saya. Saya akan memperbaiki diri jadi baik lagi. Saya semakin bersemangat untuk melakukan semua kegiatan yang positif,” jelas Oki setelah diwawancarai pada beberapa waktu lalu.

Di bulan suci Ramadhan ini, Oki pun tengah dibanjiri dengan pekerjaan. Salah satunya, ia dipilih menjadi pengisi acara di 3 program televisi dan beberapa kegiatan off air. “Alhamdulillah, bulan Ramadhan ini saya dipercaya menjadi pengisi acara 3 program line. Saya juga melakukan tauziah berkeliling kota. Saya semangat bekerja meski semakin banyak,” tuturnya.