Belum lama terbentuk, girlband pendatang baru, Oh My Girl sukses membuktikan popularitas mereka di dunia hiburan Korea. Dalam waktu dekat ini, mereka dikabarkan tengah mempersiapkan konser perdananya di Seoul yang tiketnya habis dalam waktu 3 menit saja.

Pada beberapa hari lalu, WM Entertainment, selaku pihak agensi Oh My Girl mewartakan hal tersebut kepada publik. Sementara tiket konser mereka sudah mulai dijual sejak 22 Juli lalu. “Kami sangat berterima kasih untuk semua dukungan para fans yang sudah mendukung terselenggaranya konser perdana ini,” tutur pihak perwakilan manajemen WM Entertainment.

Konser perdana bertajuk Summer Story itu diselenggarakan sebagai bentuk perayaan satu tahun Oh My Girl melakukan debut di Industri music Korea. Hingga saat ini, mereka selalu berupaya untuk tampil dengan performa yang mengesankan di setiap panggungnya.

Salah satu lagu yang banyak menuai perhatian para penggemarnya adalah Cupid. Tak hanya itu, ada juga lagu lainnya yang tak kalah menarik untuk didengar, yakni Closer, Liar Liar dan lagu teranyar mereka yang bertajuk Windy Day.

Menariknya, Oh My Girl sempat membuat publik mengalihkan perhatian kepada mereka usai dilarang berkunjung ke Amerika Serikat lantaran dicurigai sebagai pekerja seks komersial. Padahal, saat ini mereka hanya berencana untuk melakukan syuting video serta pemotretan album anyarnya disana.

Bagi anda para fans Oh My Girl, jangan lewatkan konser bertajuk Summer Story yang akan diselenggarakan pada 20-21 Agustus 2016 di Blue Square Samsung Card Hall di Seoul.