yandex
Tekno

Nuu X4 Diluncurkan, Andalkan Desain Premium Berbalut Layar 5 Inci

Nuu Mobile akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia dengan menawarkan beragam fitur yang berteknologi tinggi dan dibanderol dengan harga yang bersahabat, yakni Nuu X4. Salah satu keunggulan yang dimiliki smartphone ini adalah teknologi 4G LTE yang terbenam pada ponsel yang harganya cuma di bahwa Rp 2 juta ini.

Tidak hanya itu saja, smartphone Nuu X4 juga mengandalkan keunggulan dari sisi desainnya yang premium dan memiliki bodi yang ramping serta dibalut dengan material Zinc-aluminium alloy. Ponsel pintar ini juga dibekali dengan frame metal yang menekankan tampilannya yang premium dan mengesankan guna menjamin kepuasan para penggunanya.

Nuu Mobile juga menghadirkan smartphone anyarnya ini dengan bodi berdimensi panjang 143.9 mm, tebal 8.3 mm, dan lebar 71.9 mm. Di desain dengan bodi yang begitu ramping, menjadikan bobot ponsel ini hanya sebesar 152 gram.

Untuk tampilan layarnya sendiri, Nuu X4 dibenami dengan layar IPS berdimensi 5 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels. Tapinya sayang, layar tersebut belum dilapisi dengan antigores, sehingga para penggunanya harus membeli tempered glass sendiri untuk menghindarinya dari goresan. Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur SmartWave dan Air Gestures yang dapat diandalkan untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya.

Beralih ke bagian softwarenya, Nuu Mobile mempersenjatainya dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan balutan antarmuka Android Stock Rom, sehingga tampilannya sangat sederhana dan mudah dioperasikan. Sedangkan di sektor dapur pacunya, Nuu X4 dibekali dengann chipset Mediatek MTK6375 yang dikolaborasikan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 serta pengolah grafis yang mumpuni dari GPU Mali-T720.

Lebih dari itu, ponsel pintar ini juga telah dibekali dengan processor 64-Bit sehingga menjamin kemudahan dan kepuasan para penggunanya saat memainkan game HD tanpa adanya lag. Untuk mendongkrak performanya, perangkat ini juga dibenami dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 32GB.

Terbenam pula baterai yang kapasitasnya sebesar 2.300 mAh yang dapat dilepas pasang. Tapinya sayang, smartphone ini belum dibekali dengan fitur Fingerprint Sensor dan Fast Charging untuk mengptimalkan proses pengisian dayanya. Padahal, harga Nuu X4 memiliki banderol setara dengan Infinix Hot 4 yang sudah mempunyai dua fitur tersebut.

Dibalik kekurangannya itu, Nuu X4 dibenami dengan kamera yang resolusinya cukup besar, yakni 13 megapixel untuk kamera belakangnya. Kamera tersebut juga ditunjang oleh fitur LED Flash dan Autofocus untuk menghasilkan jepretan yang jernih, tajam, dan tentunya mengesankan.

Menariknya, kamera belakang yang dimiliki smartphone ini juga memiliki kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected] Tapinya sayang, Nuu Mobile tidak membekalinya dengan fitur Phase Detection Autofocus, sehingga menjadikan pengambilan fokusnya cukup lambat.

Sementara untuk bagian depannya, Nuu X4 dibekali dengan resolusi 5 Megapixel untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya saat melakukan foto selfie maupun video call. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan lensa wide angle yang memiliki sudut 88 derajat sehingga mampu menghasilkan gambar yang berkualitas.

Selain itu, Nuu Mobile juga membekalinya dengan fitur Panorama, Motion Tracking, dan fitur Live Photo yang akan semakin menyempurnakan hasil gambar dari kamera ini. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga dibenami dengan sensor TM OmniBSI-2 yang menjadikannya lebih berkualitas saat menjepret gambar dalam kondisi ruangan yang minim pencahayaannya.

Di sektor konektivitasnya, smartphone ini dibenami dengan jaringan 4G LTE. Berkat penggunaan teknologi tersebut, para penggunanya mampu mengakses internet dengan kecepatan 150 mbps dan semakin leluasa untuk mengunduh aplikasi atau file, bermain game online, maupun menonton video streaming. Tak hanya itu, terbenam pula beragam fitur lainnya seperti Bluetooth, port microUSB 2.0, WiFi, dan juga GPS.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button