Sampai saat ini, pemain penyerang Timnas Spanyol, Nolito mengaku belum juga menerima kontrak dari Manchester City ataupun Barcelona. Walaupun kedua klub tersebut digadang-gadang begitu meminati pemain berusia 29 tahun itu, tapi faktanya belum ada yang resmi menggaetnya.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Spanyol ini ramai digunjingkan di setiap berita bursa transfer. Memang sejauh ini, penampilan Nolito di Celta Vigo begitu spektakuler. Walaupun pada musim lalu ia sempat dilanda cedera, tapi Nolito mampu menorehkan 12 gol di Liga Spanyol. Tak hanya itu, penampilannya pun begitu prestisius.

Sempat dikabarkan bakal hengkang dari Celta Vigo, Manchester City dan Barcelona menjadi dua klub besar yang digadang-gadang meminati pemain kelahiran 15 Oktober 1986 itu. Seperti yang kita ketahui, bahwa Nolito adalah mantan pemain dari Barca, yang pada waktu itu seangkatan dengan Cecs Fabregas, Lionel Messi dan juga Gerard Pique. Sedangkan di Manchester City, ada pelatih Pep Guardiola yang telah mengenal sosok Nolito sejak lama.

Menariknya, Nolito justru sempat menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada kontrak yang datang dari kedua klub tersebut. Saat ini, Nolito sendiri sedang berfokus untuk merumput bersama starting XI Spanyol dalam penghelatan Euro 2016.

“Saya merasa bangga dengan adanya ketertarikan dari Barca dan Manchester City yang berminat untuk mendapatkan saya. Saya begitu merasa beruntung karena mereka sangat mempedulikan saya. Hal ini membuat saya lebih bersemangat. Sekarang saya ingin fokus di Euro. Saya belum melakukan perbincangan dengan mereka,” tutur Nolito.

Sementara itu, tersiar kabar juga yang menyebutkan bahwa Barcelona mulai memusatkan perhatiannya pada Pedro Rodriguez dan Kevin Gameiro. Mengetahui akan hal itu, Nolito menanggapinya dengan cuek. “Saya enggan memikirkan Barca untuk menggaet pemain lain. Apabila mereka melakukan hal itu, saya tidak masalah,” tambahnya.