Nita Thalia Akui Soal Bagian Wajahnya Yang Dioplas

DUAKALI.COM – Nama pedangdut Nita Thalia kini memang sedang jadi perbincangan yang sangat hangat. Sejak pengakuannya terkait operasi plastik yang ia lakukan pada tahun 2011 silam mencuat ke publik, nama Nita memang sedang jadi buah bibir.

Nita bahkan tak malu mengungkapkan bahwa ia memang melakukan proses transformasi tersebut. Alasan Nita dalam melakukan operasi plastik tersebut adalah untuk mempertahankan keharmonisan keluarga. Menurutnya, sang suami akan jauh lebih bahagia jika dirinya terlihat selalu cantik dan menarik.

Perubahan yang sangat signifikan memang terlihat di wajahnya. Lalu bagian wajah mana saja sih yang ia ubah? Ini pengakuannya seperti

“Saya sudah merasa puas dengan perubahan sekarang. Saya ingin wajah yang natural, kalau berubah drastis, saya nggak tahu. Saya nggak mengubah mata, hanya implan dagu, hidung, nggak potong dagu rahang, telinga,” ujar Nita.

Publik rupanya memang dibuat tercengang dengan perubahan yang ia lakukan. Tak hanya publik saja, Nita sendiri kadang masih tak percaya dengan transformasi pada wajahnya.

Meskipun kini Nita memang sering dihujat karena keputusannya yang terbilang cukup ekstrim namun ia tak terlalu ambil pusing dengan perkataan orang lain. “Iya, bercermin lama, nggak percaya. Dalam hati gue, yang lama sudah nggak ada, heran, aneh, terkejut,” pungkasnya.