Nissan Buka Selubung All New NP300 Navara, Harga Mulai Rp380 Juta

Jakarta:  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini Kamis 2 April, resmi membuka selubung double cabin terbarunya, All New NP300 Navara. Nissan menyebutnya sebagai double cabin 4WD dengan desain paling modern di kelasnya.

Generasi pick-up Nissan ke-12 ini, hadir dalam dua model, mid-grade (SL) yang ditawarkan untuk pelaku bisnis dan high-grade (VL) bagi segmen pribadi yang gemar berpetualang. Produk ini siap menembus pasar komersial dengan dukungan 115 jaringan dealer Nissan diseluruh Indonesia.

“Segmen komersial merupakan pasar yuang besar di Indonesia, dengan komposisi 30 persen dari total pasar otomotif nasional. Untuk itu, melalui keahlian Nissan selama 80 tahun untuk membuat pick-up yang reliable, kami membidik segmen ini melalui All New NP300 Navara,” papar Steve Ardianto, President Director NMI.

All New NP300 Navara dilengkapi dengan mesin terbaru 2.500 cc DOHC, 4 silinder segaris dengan intercooler turbo diesel. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan ( tipe SL dan VL) dan transmisi otomatis 7 percepatan (tipe VL). Kombinasi tersebut mampu hasilkan performa impresif, akselerasi dinamis dan efisiensi bahan bakar terbaik.

NMI menawarkan mobil ini dengan tiga harga, mulai dari Rp380 juta (tipe SL M/T), lalu Rp415 juta (tipe VL M/T) dan tertinggi Rp430 juta (tipe VL A/T).

UDA

Sumber : metrotvnews.com