Nissan Bakal Boyong Seluruh Produknya di GIIAS 2015

Jakarta: Pameran otomotif terbesar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 akan dihelat pada 20 hingga 30 Agustus mendatang. Meski masih beberapa bulan lagi, produsen otomotif telah merencanakan seperti apa booth mereka nantinya, tak terkecuali PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Budi Nur Mukmin, selaku GM Analysis and Product Planning NMI mengatakan, booth mereka nanti akan memiliki area sekitar 1.000-an meter persegi. “Mungkin bisa 1.200 atau 1.400 meter persegi, masih belum kita putuskan,” katanya.

Selain itu mereka dipastikan bakal menghadirkan seluruh line-up produk mobil. “Tak akan ada peluncuran mobil baru di sana, karena kami sudah habiskan dengan peluncuran All New Nissan NP300 Navara hari ini,” sambungnya.

Mengenai seperti apa konsep dan aktifitas Nissan selama GIIAS 2015, saat ini tengah dimatangkan. Pastinya dengan kehadiran seluruh produk Nissan, booth mereka akan penuh dan konsumen bisa leluasa melihat produk-produk unggulan dari Nissan di GIIAS 2015.

GIIAS 2015 merupakan pameran otomotif resmi yang diadakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Ini adalah asosiasi resmi dari merek-merek mobil yang ada di Indonesia. Lokasi GIIAS 2015 berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, dengan area yang lebih luas dan seluruh peserta pameran akan berada di area in-door.

UDA

Sumber : metrotvnews.com