TRENDING NEWS

Monday, Apr 22 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Nino Fernandez Pantang Beli Sepatu Seharga Rp2 Juta

2516 2516

April 25, 2015

Jakarta: Nino Fernandez pantang membeli sepatu berharga mahal. Dia membatasi diri, tak pernah membeli sepatu dengan harga di atas Rp2 juta.

“Enggak ada pertimbangan apa-apa. Yang penting harga enggak boleh di atas Rp2 juta, karena kalau lebih dari itu enggak worth it saja. Buat apa beli sepatu mahal, ujung-ujungnya buat diinjak doang,” tuturnya.

Ketika membeli sepatu, aktor film “99 Cahaya di Langit Eropa” itu tak menargetkan harus membeli merk ternama. Yang penting sepatu tersebut nyaman di kaki.

“Kalau gue sih memilih sepatu sesuai dengan kebutuhan saja. Semuanya tergantung keperluan,” ucap Nino saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Saat ini, pria kelahiran Jerman, 13 Januari 1984, itu memiliki koleksi sepatu berjumlah puluhan pasang.

“Ada 20 pasang di rumah, itu lengkap jenisnya. Dulu sih sempat koleksi sepatu, tapi sekarang sudah enggak lagi. Soalnya banyak yang hilang,” tutupnya.
ROS

Sumber : metrotvnews.com

Tags

Related Articles

Otomotif

2516 2516

June 21, 2016

Motor TVS Bakal Mendarat di Tanah Air Mengandalkan Mesin 300cc

Kabarnya, Indonesia bakal kehadiran produk motor anyar dari PT TVS Motor Company Indonesia, agen produk motor TVS asal India, yang mengandalkan mesin yang kapasitanya sebesar 300cc. V Thiyagarajan, selaku Presiden Direktur TMCI menuturkan bahwa produk tersebut saat ini sedang dipersiapkan agar nantinya bisa segera diluncurkan di Indonesia. “Untuk produk baru yang kita ciptakan, akan diluncurkan […]

Read More

Olahraga

2516 2516

January 7, 2017

5 Fakta Menariknya Jose Mourinho Yang tidak Terpublikasi

Jose Mourinho dikenal sebagai sosok pelatih yang sudah tak perlu diragukan lagi kepiawaiannya. Ia juga termasuk sebagai manager klub yang paling unik saat ini. Sejak menangani Inter Milan dan FC Porto, pelatih berkebangsaan Portugal itu berhasil memboyong kedua klub tersebut untuk mencapai treble winner. Tidak hanya itu, pria berusia 53 tahun itu juga seringkali melakukan […]

Read More

Olahraga

2516 2516

January 19, 2015

Australia Terbuka : Juan Del Potro Mengundurkan Diri Karena Cedera

Juan Martin Del Potro mundur dari Australia Terbuka karena terus mengalami cedera pada pergelangan tangannya. Juara AS Terbuka 2009 yang kini berusia 26 tahun, kembali ke Sydney pekan lalu setelah 10 bulan mengikuti berbagai turnamen dan memenangkan dua pertandingan. Setelah bepergian ke Melbourne, ia merasa masalah di pergelangan tangan kirinya terulang dan memutuskan untuk menarik […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.