yandex
Selebritis

Ninih Penjual Getuk Jadi Model, Cantik Sekali Pakai Gaun Pink

Boomingnya nama Ninih Penjual Getuk yang cantik di media sosial, menjadi perhatian banyak orang. Berkat ketenarannya di dunia maya, dia mendapatkan banyak hikmah, mulai dari dagangannya yang semakin laris dan juga tawaran untuk datang ke televisi. Gadis lulusan sekolah dasar itu pun tidak menyangka penampilannya saat berjualan getuk memberinya kesempatan yang lebih besar, salah satunya bisa tampil di acara televisi. Teh Ninih tidak pernah membayangkan ini sebelumnya.(Baca: Sosok Ninih Si Penjual Getuk Cantik Di Jakarta)

Dan beberapa waktu yang lalu, dia juga menjadi model dengan mengenakan pakaian warna pink dengan membawa getuk jualannya. Meskipun dia belum pernah melakoni sebagai model, tetapi pose-pose yang dihasilkan pun tak kalah dengan model-model yang sudah biasa berpose didepan kamera. Ada beberapa foto yang di jepret oleh Kameramen Kapanlagi.com yaitu Bambang Eros. Berikut ini ada tiga buah foto Ninih Penjual Getuk dari Jakarta yang Menjadi Seorang Model.

Ninih Penjual Getuk Jadi Model

Gadis kelahiran Indramayu, 26 Mei 1996 itu tampil seperti artis yang sangat cantik dengan mengenakan gaun mewah. Penampilannya di layar televisi sangat sempurna, ditambah banyak media yang berbondong-bondong mencari tau siapa Ninih ini. Diketahui juga bahwa Ninih ingin bekerja di luar negeri sebagai tenaga kerja wanita. Menjadi seorang TKW merupakan impiannya sejak lama untuk membantu meringankan beban orang tua dan juga memperbaiki kondisi perekonomian keluarganya.

ninih-model-penjual-getuk-2

Ninih mengakui bahwa dirinya malu saat mengenakan busana mewah tersebut, karena dia merasa keseharian berjualan getuk dengan menggunakan kaos lengan panjang, dan tiba-tiba memakai busana mewah. Tetapi bisa diakui kalau penampilan dengan mengenakan busana warna pink ini sangat cocok dengan warna kulit ninih.

ninih-model-penjual-getuk-3

Tak ketinggalah juga dengan bawaannya yaitu getuk. Dengan ditambahi riasan diwajahnya, membuat Ninih semakin anggun dan cantik. Selain itu rambut ekor kudanya diganti dengan tata rambut bak artis. Saat ditanya apakah ingin menjadi artis, Teh Ninih menjawab sepertinya tidak bisa karena dengan tampilan seperti itu dia merasa malu.

Mungkin karena pertama kali tampil di layar televisi, jadi Teh Ninih malu. Padahal kalau diperhatikan, gaya Teh Ninih saat pemotretan itu tidak kalah dari artis-artis. Meskipun begitu, Teh Ninih mengaku cukup sering merawat diri ke salon untuk merawat kulit dan rambutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button