Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Putri Titian dan Junior Leim. Setelah lama berpacaran, akhirnya pasangan ini mengumumkan renca pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 21 Mei 2016.

Bertempat di Gedung Museum Bank Indonesia, pasangan ini akan mengucapkan janji suci untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Jelang hari spesial itu tiba, sudah banyak persiapan yang mereka lakukan dan cukup menyita waktu mereka yang notabene sibuk sebagai pemain sinetron.

Undangan pun sudah disebar kepada kerabat-kerabat dan keluarga besarnya. Tak hanya itu, mereka juga sudah melangsungkan pesta pertunangan pada beberapa pekan yang lalu. Dalam aku instagram milik Junior, terlihat jelas beberapa foto yang menggambarkan kebahagian mereka jelang hari pernikahan tiba.

Dalam foto tersebut, tampak Putri Titian yang sedang berpesta lajang bersama dengan sahabat-sahabat mereka. Mereka menggunakan pakaian berwarna putih dan suasa akrab pun tercipta dalam mimik wajah mereka.

Tak hanya itu, Junior juga telah mempublikasikan foto pre-wedding mereka. Dalam foto tersebut, Junior mengenakan setelan jas berwarna biru dan menjadikan pria kelahiran 2 Juni 1985 ini tampil tampan dan gagah meskpun tanpa menggunakan kacamatanya. Sementara Tian mengenakan dress berwarna merah yang membuatnya terlihat begitu anggun.

Sebelumnya, hubungan Putri Titian dan Junior Liem ini kerap diliputi dengan pertanyaan tentang perbedaaan keyakinan yang dialami pasangan ini. Titian beragama Islam sedangkan Junior agamanya Kristen. Kendati demikian, hal ini tak lantas dijadikannya masalah yang berarti dan mereka buktikan dengan akan digelarnya sebuah pernikahan.