Newcastle Tak Dukung Pemainnya Berjuang Melawan Kanker

Newcastle: Gelandang Newcastle United Jonas Gutierrez mengecam klubnya karena tak mendukungnya dalam perjuangan sembuh dari penyakit kanker. Gutierrez mengaku tak akan memaafkan perlakuan klub terhadap dirinya beberapa waktu lalu.

The Magpies meminta Gutierrez untuk mencari klub baru musim depan saat ia akan menjalani operasi kanker yang harus menghilangkan salah satu buah zakarnya. Meski telah tampil di tiga laga terakhir Newcastle sejak Desember 2014 lalu, namun ia mengaku masih belum menerima perlakuan klub terhadapnya.

“Saya melakukan operasi di Argentina dan mereka mengangkat buah zakar saya. Saya tak akan bisa memaafkan atas cara saya diperlakukan oleh klub. Saya tidak berpikir itu adalah waktu dan keadaan yang tepat pada saat saya seperti itu,” tutur Gutierrez.

“Saya kembali pada November, dan pada pertengahan Desember manajer mengatakan jika saya harus menemukan klub lain dan itu yang terbaik. Saya mengerti dan jelas bahwa mereka terlihat mengutamakan kepentingan klub. Tapi saya pikir dalam situasi seperti itu anda perlu mempertimbangkan hal lain,” sambung pemain 31 tahun ini.

Tak hanya disitu, Gutierrez kabarnya mengeluarkan biaya pribadi untuk melakukan perawatan medis dirinya. Pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini diketahui mengalami kanker pada salah satu buah zakarnya, September 2014 silam. (Sportsmole)

REN

Sumber : metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here