yandex
Otomotif

New Nissan March Meluncur, Unggulkan Teknologi CVTC

Nissan kembali memperkenalkan mobil teranyarnya dengan desain yang lebih baru dan mengesankan, yakni New Nissan March. Mobil ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya yang mendambakan sebuah kendaraan mungil dengan teknologi yang canggih.

Dalam pemasarannya, mobil Nissan terbaru ini dihadirkan dalam dua varian mesin yang beragam, yaitu 1,2 L dan 1,5 L, yang masing-masingnya menawarkan tenaga yang lebih super dan berkualitas. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, New Nissan March akan menjadi mobil idaman anda dan keluarga.

Di bagian interior Nissan March terbaru ini, pabrikan mobil asal Jepang itu merancangnya dengan desain elegan dan mewah, dengan didominasi warna hitam pekat pada bagian kabinnya. Mobil ini semakin tampil sempurna dengan Back Cluster yang lebih kinclong dan mengkilat. Lebih dari itu, dibekali juga Multi Information Display yang lebih menarik yang mampu menampilkan beragam fitur untuk kebutuhan para pengendaranya, seperti fitur waktu pengereman, filter, konsumsi bahan bakar, kondisi ban, serta oli yang tersedia.

interior-new-nissan-march

Menariknya lagi, kursi belakang yang dimiliki New Nissan March ini dapat dilipat dan tersedia pula sterring Audio Control Switch yang terkonsolidasi langsung dengan setir kemudinya, sehingga memberikan kemudahan kepada para pengendaranya dalam mengatur audio. Untuk audionya sendiri, mobil ini disenjatai dengan audio 2-din yang bisa dihubungkan dengan fitur AUX dan USB. Lebih dari itu, tersedia juga fitur keamanan dual SRS Air Bag yang akan menjamin keamanan para penggunanya apabila terjadi kecelakaan yang fatal.

New Nissan March juga disenjatai dengan Seat Belt, sensor parkir, serta Isofix guna menjamin keamanan dan keselamatan yang lebih baik bagi para pengemudi maupun pengendara yang ada didalamnya. Dengan mengusung teknologi dan fitur-fitur yang menarik, Nissan menjadikan mobil ini sebagai mobil andalannya untuk mampu bersaing di tengah persaingan industri otomotif yang semakin ketat.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Nissan March ditenagai dengan mesin berkapasitas 1,2 L berjenis HR12DE yang mampu menyemburkan tenaga optimum sebesar 76 PS pada rotasi mesin 6.000 rpm sementara untuk mesin 1,5 L, mobil ini mampu melaju dengan tenaga sebesar 102 PS dan 6.000 rpm yang memiliki torsi 108 pada rotasi mesin 4.400 rpm.

Mesin yang diusung mobil ini ditunjang dengan teknologi yang diunggulkan oleh New Nissan March, yakni Continously Variable-Valve Timming Control (CVTC) yang menjadikan performa mesinnya semakin sempurna dengan konsumsi bahan bakar yang juga lebih baik dari pendahulunya.

Setimbang dengan harga Nissan March yang dibanderol sebesar Rp 150 jutaan, mesin pada mobil ini juga mengadopsi teknologi mesin DOHC yang disokong dengan Dual Injector dan Twin VTC yang menjadikan yang mampu mendongkrak efisiensi bahan bakar yang terdapat di sebuah tangki yang punya kapasitas sebesar 41 L, sehingga terkesan lebih irit. Dengan demikian, penggunanya akan semakin leluasa saat berkendara jauh tanpa harus cemas dengan bahan bakar yang tersedia didalamnya.

Melihat fitur keamanan yang diusungnya, New Nissan March disenjatai dengan pengereman yang baik, dengan didukung 3 soft bell yang tersemat pada mobil ini. Tak hanya itu, mobil ini juga dibenami dengan fitur parking sensor berjarak 3 meter di bagian belakang dan sistem parkir yang baik untuk menunjang kebutuhan para pengendaranya. Setelah melihat spesifikasi dan fitur canggih yang diusungnya, tentunya mobil ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan mobil keluarga yang dapat diandalakan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button