yandex
Otomotif

New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe Meluncur, Dibanderol 979 Juta

Indonesia resmi kedatangan Mercedes C-Class terbaru yang mengusung nama New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe dengan banderol yang cukup bersaing di kelasnya, yakni Rp 979 juta. Mobil ini dirancang dengan mengandalkan desain yang begitu agresif dan menekankan kesan gagahnya di seluruh bagian bodinya.

Presiden dan CEO Mercedes Indonesia, Roelof Lamberts menuturkan bahwa kendaraan ini dirancang dengan mengkolaborasikan model yang sangar, sporty, modern, dan mewah. Selain itu, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe juga akan memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para pengendaranya saat digunakan.

Dari sisi eksteriornya, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe mengandalkan desain yang unik dan berbeda apabila dibandingkan dengan mobil sedan. Kendaraan ini mempunyai model sporty, khususnya pada bagian depannya berkat disenjatai dengan kap mesin yang memanjang dan grill radiator berlian. Tak hanya itu, dimensi yang dimilikinya pun lebih panjang dari para pendahulunya, yakni mencapai 60 mm.

Sementara di bagian kaki-kakinya tersemat velg alloy multi spoke AMG berdimensi 19 inci yang disokong dengan suspense 15 mm yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil sedan. Sedangkan di bagian ruang kabinnya, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe 2016 menawarkan sensasi berkendara yang mewah dan menyenangkan.

Baik pengendara maupun penumpangnya dapat menikmati suasana yang berkelas lantaran didesain menyerupai mobil sedan tapi tetap mengandalkan gaya yang sporty. Bagian konsol tengah dan panel pintunya pun didesain lebih berkelas sementara tempat duduknya didesain khusus guna memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Penggunanya akan semakin merasa terkesan dan nyaman lantaran pada bagian jok kursinya menggunakan kulit ARTICO.

Mercedes Benz GLE450 AMG 2016 interior

Mercedes dikenal sebagai vendor otomotif papan atas yang mampu menciptakan beragam produk unggulannya dengan mengusung fitur serta teknologi yang canggih. New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe hadir dengan dibekali teknologi multimedia yang dibenami fitur animasi serta efek visual yang membuatnya semakin modern dan mengesankan.

Tak hanya itu, mobil Mercedes Benz ini juga disenjatai dengan sistem suara Burmester dan Frontbass yang menjadikan suara music yang dihasilkannya terdengar layaknya sedang berada di dalam sebuah konser musik. Terdapat juga sistem audio 20 yang dapat mengkoneksikan smartphone penggunanya dengan menggunakan Bluetooth.

Menariknya lagi, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang mempermudah para pengendaranya untuk menjangkau perjalanan dengan mengandalkan model MAP PILOT. Peta ini ditampilkan lewat sebuah layar yang mempunyai resolusi tinggi dengan dukungan instruksi navigasi serta tampilan tiga dimensi visualisasi jalan dan bangunan yang begitu akurat.

Di sektor dapur pacunya, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe diyakini lebih efisien untuk urusan bahan bakarnya lantaran sudah disenjatai dengan fitur Star/Stop ECO. Lebih dari itu, mobil ini juga disesuaikan dengan standar emisi Euro 6 yang tentunya bakal menjadikannya lebih ramah terhadap lingkungan.

Sedangkan untuk sektor bensinnya, New Mercedes C-Class C300 AMG Coupe mengandalkan bensin empar silinder berkapasitas 1.991 yang mampu melaju dengan tenaga hingga 245 Hp yang juga disokong dengan transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus yang menjadikannya lebih responsif.

Dengan mengusung mesin yang diunggulkannya itu, tak heran apabila Mercedes C-Class C300 AMG Coupe mampu melaju dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dengan waktu 6 detik saja dengan menghabiskan bahan bakar sebesar 6,8 liter per 100 km.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button