Setelah sukses menuai kemenangan dalam ajang Red Dot Design Award 2015 lalu, kali ini  Spyder F3-S bakal diluncurkan pada tahun 2017 mendatang. Mengusung 3 pilihan warna, motor ini dibalut dengan body berwarna hitam yang tampak begitu sangar dan tangguh.

Didesain dengan kesan yang ekslusif, motor ini dihadirkan dalam 3 pilihan warna yakni Yellow Black, Blue Black Metallic, dan juga Monolith Black Satin. Sebagai dapur pacunya, kendaraan ini mengusung mesin  Rotax 1330 ACE 3 silinder serta 6 transmisi.

Tak hanya itu, fitur lainnya juga seperti power steering, bagasi penyimpanan, sokbreker FOX dan sistem pengereman Brembo tersemat pada Spyder F3-S. Lebih dari itu, dengan menggunakan motor ini pengemudinya memiliki performa yang stabil ketika berkendara.

New Can Am Spyder F3 2017 juga disenjatai dengan sistem UFIT. Sistem ini memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk mendapatkan posisi berkendara yang sesuai dengan pstur tubuh pengendaranya.

Untuk urusan performanya, New Can Am Spyder F3 2017 dibenami dengan mesin Rotax terbaru yang memiliki kapasitas sebesar 1330cc dengan mengusung 3 silinder. Selain itu, tersemat juga sistem Fuel Injection yang mumpuni untuk kenyamanan para pengendaranya.

Berdasarkan komparasi mesin yang diusung pada New Can Am Spyder F3 2017 ini, motor ini mampu melaju dengan tenaga kuda mencapai 115 pada 7250 rpm. Sementara untuk torsi optimumnya mencapai 130 Nm pada 5000 rpm.

lebih dari itu, disenjatai juga beragam fitur pendukung lainnya seperti Dynamic Power Steering, Traction Control System, dan Anti Lock Braking System yang merupakan standar dari Spyder F3 2017 teranyar ini.