Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kerap menjadi teror bagi tim lawan. Di antara ketiganya, tak ada lagi yang lebih berbahaya selain mereka bertiga menurut Keylor Navas. Trio MSN tampil sangat mengilap bersama Barcelona. Tak hanya bikin gol, ketiganya juga rajin menyumbang assist.

Suarez memimpin dengan meraihkan 26 gol dan 15 assist dari 26 kali penampilannya di La Liga. Sedangkan, Messi telah mengoleksikan 22 gol dan 12 assist. Sedangkan Neymar sudah bikin 21 gol dan 14 assist.

Trio MSN akan menjadi pusat pandangan para penonton kala La Liga jornada 31 akhir pekan ini menyelenggarakan El Clasico. Barca akan menjamu Real Madrid di Camp Nou, Minggu dinihari WIB.

Intimidasi dari trio MSN dipahami betul oleh Navas. Kiper Madrid itu menyebut ketiganya harus diwaspadai penuh oleh timnya.

“Saya tidak bisa mengutarakan yang mana yang jadi ancaman lebih besar daripada yang lainnya. Tapinya kami harus respek kepada mereka semua,” tutur Navas.

“Kami harus lawan mereka semua dengan sungguh-sungguh. Tapinya kami pun mesti tampil apik. Kami punyai talenta,” katanya menambahkan.

” El Clasico akan menjadi peluang tuk Madrid buat membalas kekalahan 0-4 di pertemuan pertamanya sekaligus memangkas jarak dengan Barca di klasemen. Meski selisih yang harus dikejar tak sedikit, Los Blancos menolak untuk mengibarkan bendera putih.

“Kami mengira-ngira bahwa laga ini ialah peluang sangat bagus tuk menangkan pertandingan. Mengingat posisi dan semua yang ada di depan kami, ini ialah peluang buat menjaga kepercayaan diri dan mengambil langkah besar menuju target utama kami,” tandas Navas.

“Kami semua telah mengerti bahwa segalanya sulit di La Liga, tapinya jika Anda ingin tetap di klub ini, Anda tahu nilainya harus didahulukan. Kepala kami harus tetap tegak. Kami harus terus menunjukkan karakter semangat juang dari klub ini,” ucapnya.

“Madrid disaat ini bercokol di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan nilai 66 poin dari 30 laga dan tertinggal 10 poin dari Barca.