Berita bursa transfer kali ini datang dari Napoli yang telah resmi memperpanjang kontrak Marek Hamsik. Berdasarkan laporan yang ada, pemain berkebangsaan Slovakia itu  siap untuk menandatangani kontrak dalam durasi jangka panjang dengan klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2007 itu.

Sebagai sosok pemain yang memiliki potensi impresif, nama Marek Hamsik tak terlepas dari bidikan sejumlah klub lainnya, baik itu yang berasal dari Eropa maupun Italia. Bahkan Juventus pun sempat berpeluang untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, pada akhirnya Hamsik menolaknya dan lebih memilih untuk tetap setia membela Napoli.

Untuk itu, tak heran apabila Hamsik pun berkeinginan menjadi punggawa yang disayang pada supporter ‎Partenopei lantaran sampai saat ini ia masih menunjukan kesetiannya kepada klub asuhan Maurizio Sarri itu. Berkat kesetiaannya itu, Kini Hamsik pun didaulat sebagai kapten tim.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak agen dari Marek Hamsik sudah melakukan perbincangan dengan Presiden Aurelio De Laurentiis terkait penambahan kontrak baru pemain kelahiran 27 Juli 1987 itu. kesepakatan yang sudah dibuat pun menjadikan Hamsik bertahan di  Partenopei hingga ia mengakhi karirnya nanti.

Seperti yang kita ketahui, sejak hengkang dari Brescia, Marek Hamsik mulai merumput bersama Partenopei sejak tahun 2007 lalu. Sejauh itu, Hamsik tampil di 403 laga dan mampu mencetak 98 gol. Tak hanya itu, Hamsik juga pernah menyumbangkan gelar jawara untuk Napoli, yakni 1 Piala Super Italia dan 2 Copa Italia.