Piotr Zielinski resmi diboyong Napoli dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro. Kesuksesan Partenopei untuk mendatangkan pemain kelahiran 20 Mei 1994 itu begitu mengesankan. Karena, klub asuhan Maurizio Sarri itu berhasil menaklukan The Reds untuk merebut Zielinski di bursa transfer pemain musim ini.

Awalnya, pemain berusia 22 tahun itu sudah lebih dulu didekati oleh Liverpool. Akan tetapi, klub yang ditukangi oleh Jurgen Klopp itu tidak sanggup menggelontorkan dana sebesar itu untuk mendapatkannya. Napoli yang baru saja mendapat tambahan dana dari pelegoan Gonzalo Higuain merayu sang pemain dan kini mereka sudah mendapatkannya.

Pemain berkebangsaan Polandia itu mengawali kiprahnya di Serie A, saat Undinese memboyongnya dari Zagleibe Lubin ketika ia masih berusia 17 tahun. Akan tetapi, untuk memperoleh tempat utama di skuad inti tidaklah muda. Di dua musim kebersamaannya dengan Undinese, Zielinksi hanya mampu tampil dalam 20 pertandingan.

Kepiawaian yang dimiliki Piotr Zielinski tentunya tidak dapat disia-siakan begitu saja. Karena itu, gelandang Timnas Polandia itu mendapat status sebagai pemain pinjaman bersama Empoli selama dua musim. Memperkuat skuad Empoli, Zielinski bermain sebanyak 36 kali dan mampu mencetak lima gol. Hal inilah yang lantas menjadikan Partenopei begitu optimis untuk mempermanenkannya.

Piotr Zielinski bukanlah pemain pertama yang dibeli Napoli di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, Partenopei sudah lebih dulu mendatangkan Arkadiusz Milik dengan menggelontorkan dana 33 juta Euro. Tak hanya itu ada pula nama Lorenzo Toneli serta Emanuele Giaccherini.