Napoli belum juga bisa tuk mengambil alih lagi posisi puncak klasemen Liga Serie A. Striker Napoli, Jose Maria Callejon, bersemangat untuk menggeser Nyonya Tua dari posisi puncak secepatnya.

Sempat pernah enam pekan menguasai papan teratas kalsemen liga Italia, Napoli justru tergelincir dan posisi mereka pun digantikan oleh Juventus. Napoli kini bercokol di urutan kedua dengan nilai 67. Partenopei berjarak tiga poin dari Juventus (70 poin).

Saat ini Napoli belum lempar taula untuk bisa kembali ke puncak klasemen lagi. Callejon meminta rekan-rekannya siap tampil habis-habisan di laga sisa demi meraih Scudetto.

“Masih ada tersisa delapan laga lagi yang harus dimainkan olehnya dan belum ada yang bisa membuat keputusan soal hasil akhir. Kami harus berpendapatkan bahwa semua laga sisa itu sebagai pertandingan final,” kata Callejon.

“Bagi kami ialah sebuah mimpi tuk berada di posisi tersebut, saat sekarang ini kami terpaut tiga poin atas Juventus. Kami telah menyadari jikalua semua itu bisa dicapai hanya dengan usaha kami sendiri. Dan kami harus menghadapi di setiap pertandingan itu dengan tenang seperti yang sudah-sudah, juga ditambah agresivitas permainan,” ucap Callejon.

“Napoli memang cuma perlu fokus terhadap Juventus. Karena, urutan ketiga, adalah AS Roma, tapi masih terpaut cukup jauh dengan nilai 60. I Lupi baru mengoleksi 17 kali kemenangan dan sudah ternoda empat kali dikalahkan dengan hasil lainnya sembilan kali imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here