Semua pengantin wanita dipastikan akan tampil suepr cantik di hari pernikahannya. Itu juga yang akan dialami oleh Nagita Slavina di hari bersejarahnya itu hari ini (17/10).

Adi Adrian, penata rias Gigi, mengatakan akan mendandani Gigi hingga menjadi seperti seorang ratu. “Ini pernikahan yang sangat sakral. Jadi, aku akan kasih yang terbaik buat Gigi. Aku akan jadikan dia seperti ratu,” ujar Adi.

Perkataan Adi tersebut terbukti benar. Dari foto yang diunggah oleh artis senior Chintami Atmanegara, Gigi terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya pink. “Malam MIDODARENi, Gigi dipingit di dalam kamar. Ngintip aaaah. wooow cantik bangeeet,” tulis Chintami di akun chintamiatmanagara.

nagita-slavina-yangcantik-pakai-gaun-pink

Adi menuturkan bahwa dirinya tidak mengalami kendala berarti saat merias Gigi. “Sebetulnya koreksi wajah tidak berpengaruh. Mau chubby, kurus tidak jadi halangan. Setiap pengantin ada auranya. Baik Raffi dan Gigi, aura pengantin pasti membuat mereka berbeda,” lanjut Adi.

Sementara itu, saat prosesi Midodareni, Raffi Ahmad dan Gigi tidak dipertemukan. Raffi hanya bisa menunggu di teras rumah Gigi ketika proses Jonggolan. Sementara Gigi tetap berada di kamarnya ketika memberikan jawaban perihal kesiapannya untuk menikah saat proses Tantingan.